Robinsar-Fajar Bentuk Tim Pemenangan, Siap Menangkan Pilwalkot Cilegon 2024

Robinsar-Fajar Bentuk Tim Pemenangan, Siap Menangkan Pilwalkot Cilegon 2024

Terkini | inews | Senin, 23 September 2024 - 10:24
share

CILEGON, iNews.id - Pasangan Robinsar-Fajar Teguh Hadi Prabowo membentuk koalisi tim pemenangan yang anggotanya dilantik di salah satu aula di Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Banten, Sabtu (21/9/2024). Kedua pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Cilegon periode 2024-2029 ini diusung Partai Perindo bersama tujuh partai koalisi lainnya.

Fajar yang merupakan putra dari Plt Ketua Umum PPP Mardionomengungkapkan, dia bersama Robinsar siap memenangkan Pilwalkot Cilegon 2024 secara total. Meningat tim pemenangan merupakan orang-orang pengalaman di dunia politik dan tokoh masyarakat dari delapan kecamatan di Kota Cilegon.

"Intinya orang-orang yang berada dalam susunan pemenangan yakni sosok yang bisa merangkul seluruh golongan masyarakat seperti guru, kiai, nakes, buruh, emak-emak hingga pemuda. Semuanya sudah kita (Robinsar-Fajar) pikirin kok," ujar Fajar yang akrab disapa Bowo ini, Sabtu (21/9/2024).

Saat ditanya apa yang menjadi prioritas bersama Robinsar, pasangan yang diusung Partai Perindo ini memastikan pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan warga Cilegon sebagai Kota Industri.

"Cilegon merupakan kota industri. Warga Cilegon harus bisa sejahtera dan bekerja di kotanya sendiri. Tidak ada lagi yang menganggur," katanya.

Dia pun berharap tim pemenangan ini bisa bekerja maksimal dan menancapkan visi misi pasangan Robinsar-Fajar sampai ke level masyarakat paling bawah serta pelosok.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Robinsar-Fajar, Rapih Herdiansyah menambahkan, susunan yang dibentuk 
sudah sesuai elektoral dan tugas serta fungsinya. Salah satunya untuk bidang milenial dan gen Z.

"Untuk bidang ini memang kami bedakan, karena memang segmen, treatment dan kebutuhannya juga berbeda. Begitu juga untuk bidang perempuan, kaum disabilitas dan lainnya. Sudah kami petakan," jujar Rapih.

Diketahui, pasangan Robinsar-Fajar maju di Pilwalkot Cilegon 2024 dengan diusung delapan partai koalisi yaitu Partai Golkar, PPP, Partai Demokrat, PDI-P, Partai Gelora, Partai Buruh, Partai Perindo dan Partai Ummat.

Topik Menarik