Viral! Aksi Joget Musik Dj di Depan Masjid Agung Ummulqura Sengkang Bikin Geger Warga

Viral! Aksi Joget Musik Dj di Depan Masjid Agung Ummulqura Sengkang Bikin Geger Warga

Terkini | okezone | Sabtu, 24 Agustus 2024 - 03:30
share

WAJO – Warga Wajo kembali digemparkan video joged heboh dengan musik Dj di jalan raya depan Masjid Agung Ummulqura Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Aksi tersebut kemudian  viral di berbagai media sosial. 

Berbagai komentar dan tanggapan netizen bermunculan bahkan menjadi bahan buah bibir warga Wajo, warga menyayangkan perbuatan joget tersebut karena bertentangan dengan kaidah sebutan Wajo sebagai kota santri.

Pengurus Masjid Raya Umulqura pun membantah bahwa joget tersebut tidak dilakukan dalam halaman masjid melainkan di jalan raya depan masjid, saat pertunjukan malam lampion dalam peringatan HUT Ke-79 RI beberapa hari yang lalu oleh kelompok tertentu.

 

Berdasarkan video viral, aksi joget heboh sejumlah wanita berpakaian baju putih dengan iringan musik Dj di jalan raya depan Masjid Agung Ummulqura Sengkang. Dari sudut pengambilan gambar, warga banyak menduga aksi di lakukan di halaman masjid. 

Pengurus Masjid Raya Umulqura, Karyawan membantah joget tersebut dilakukan di halaman masjid melainkan di lakukan di jalan raya depan masjid.

“Aksi tersebut tidak berkaitan dengan masjid, karena aksi tersebut tidak dilakukan  dalam halaman masjid melainkan di jalan raya di depan masjid,” kata Karyawan, Jumat (23/8/2024).
 

Topik Menarik