Peran Dokter Oky Jemput Paksa Lolly Dipertanyakan Kuasa Hukum Vadel Badjideh, Nikita: Dia Bapak Peri!

Peran Dokter Oky Jemput Paksa Lolly Dipertanyakan Kuasa Hukum Vadel Badjideh, Nikita: Dia Bapak Peri!

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 21 September 2024 - 22:03
share

JAKARTA, iNews.id - Kasus perseteruan Nikita Mirzani dan Vadel Badjideh hingga kini masih menjadi perbincangan hangat publik. Ya, beberapa hari lalu publik dihebohkan dengan proses penjemputan Lolly, anak Nikita Mirzani di apartemen.

Selain proses penjemputan yang dramatis karena Lolly terus mengamuk dan berteriak histeris, kehadiran dokter Oky Pratama dalam proses penjemputan Lolly turut mencuri perhatian. 

Bahkan, kuasa hukum Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution ikut mempertanyakan kehadiran dokter Oky. Tak punya hubungan keluarga dengan Nikita Mirzani, Oky Pratama tampak terus menerus membujuk Lolly. 

Ketika Lolly berhasil dijemput pun dan dibawa rumah sakit untuk visum, dokter Oky ikut mendampingi dengan duduk di sampingnya saat di perjalanan. 

Sambil meluapkan emosinya, Nikita Mirzani pun menegaskan kepada Razman, dokter Oky telah dianggap sebagai bagian dari keluarganya. Razman tak perlu lagi mempertanyakannya.

"Razman, lu yang bilang jangan bawa-bawa ke ranah pribadi. Tapi lu ngapain bertanya tanya? Razman bertanya? Razman bertanya-tanya, siapa dokter Oky? Dokter Oky tuh bos gue. Dia sudah seperti keluarga buat gue," kata Nikita Mirzani dalam unggahannya.

Sikap dokter Oky yang lemah lembut diyakini Nikita bisa membantu untuk menciptakan suasana yang damai, tidak selalu memanas karena Lolly yang kerap memberontak. Benar saja, selama proses penjemputan Lolly yang sempat berjalan alot, beberapa kali dokter Oky berusaha menenangkan Lolly dengan tutur kata yang begitu lembut.

"Kenapa dia gue ajak? Karena dia adalah bapak peri. Orangnya halus, lembut. Makanya dia gue ajak, supaya bisa mendamaikan, nggak bikin kehuru-haraan. Kalau ada yang teriak-teriak, dia bisa 'sabar ya, jangan teriak-teriak'," katanya.

Sebagai informasi, pada Kamis (19/9/2024) pagi, Nikita Mirzani akhirnya berhasil menjemput paksa Lolly untuk dibawa ke rumah sakit guna melakukan visum dan diperiksa polisi. Hal ini berkaitan dengan laporan Nikita terhadap Vadel Badjideh, kekasih Lolly.

Topik Menarik