Cinta Berat dengan Lolly, Vadel Badjideh Siap Nikah: Kalau Memang Cocok Ya Diseriusin

Cinta Berat dengan Lolly, Vadel Badjideh Siap Nikah: Kalau Memang Cocok Ya Diseriusin

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 21 September 2024 - 20:53
share

JAKARTA, iNews.id - Vadel Badjideh mengaku tetap cinta dengan Lolly meski dibenci Nikita Mirzani. Pengakuan ini diungkapkan Vadel saat sesi konferensi pers kemarin (20/9/2024).

Vadel Badjideh tak peduli dengan bentuk cemoohan Nikita Mirzani, ibu Laura Meizani alias Lolly. Bagaimana pun juga, Vadel mengaku tetap cinta dengan anak Nikita Mirzani tersebut. 

"Cinta, cinta banget," kata Vadel Badjideh yakin, saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2024).

Saking cintanya dengan Lolly, Vadel yang dikenal sebagai dancer itu mengaku siap menikahi Lolly jika memang cocok dan berjodoh. 

"Kalau memang cocok ya diseriusin, jodoh ya," tuturnya.

Bagi pria keturunan Arab-Kupang tersebut, jodoh merupakan takdir dari Allah yang tidak bisa diketahui. "Buat kalian ya jodoh gak akan kemana, jodoh di tangan Tuhan, yang beda benua aja bisa ketemu ya, contohnya abang gue, beda benua, UK sama Indonesia, tapi dia berjodoh untuk nikah," ujarnya. 

Usai menggelar konferensi pers, Vadel mengatakan dia akan berusaha meluluhkan hati Nikita Mirzani yang begitu benci kepadanya.

"Kalau misalnya nanti NM bakal nerima gua, Insya Allah kita akan jalanin. Seyakin itu (pacaran sama Lolly). Gua bakalan nunjukin kalau gua orang bener dan gua bakal nunjukin suksesnya gua," kata Vadel. 

Sementara itu, dalam sesi konferensi pers kemarin Vadel Badjideh membantah tuduhan Nikita Mirzani yang menyebutkan dirinya telah menghamili dan menyuruh Lolly aborsi.

Topik Menarik