Viral Siswi SMP di Jambi jadi Korban Bullying Teman Sebanya, Dipicu Saling Ejek

Viral Siswi SMP di Jambi jadi Korban Bullying Teman Sebanya, Dipicu Saling Ejek

Berita Utama | inews | Jum'at, 20 September 2024 - 23:59
share

JAMBI, iNews.id – Video seorang siswi SMP di Kota Jambi menjadi korban bullying lima teman sebayanya viral di media sosial. Akibat kejadian itu, korban trauma.

Dari video yang beredar, korban berinsial RN (14) mendapat kekerasan fisik berupa jambakan dan pukulan hingga disulut api rokok di bagian wajah dan tubuh lainnyaoleh pelaku yang berjumlah lebih dari lima orang. Korban yang tak berdaya tersebut hanya bisa menangis karena tak mampu melawan.

Ditemui di rumahnya, RN menuturkan, awalnya saling ejek di media sosial dan mendapat pesan dari seseorang yang tak dikenal lalu sempat bertemu dengan para pelaku.

“Saya kemudian dating sesuai ajakan pelaku. Di situ, saya dijambak dan dipukul,” katanya, Jumat (20/9/2024). 

RN mengaku sempat mendapat ancaman dari para pelaku sebelum terjadi perundungan. 

Ibu korban, Faradilah mengatakan, bullying yang dialami anaknya tersebut terjadi pada Sabtu (14/9/2024) lalu. “Saya baru tahu anak saya jadi korban perundungan temannya dua hari lalu,” ucapnya.

Dia mengatakan, sudah melaporkan kasus bullying tersebut ke polisi dan berharap bisa segera ditindaklanjuti. “Harapan saya, para pelaku ini bisa ditangkap dan dihukum sesuai perbuatannya,” ucapnya.

Topik Menarik