3 Alasan Lolly Bakal Dipenjarakan Nikita Mirzani

3 Alasan Lolly Bakal Dipenjarakan Nikita Mirzani

Berita Utama | sindonews | Jum'at, 20 September 2024 - 18:21
share

Lolly bakal dipenjarakan oleh Nikita Mirzani, ibu kandungnya. Remaja 16 tahun itu secara terang-terangan memusuhi sang ibu, bahkan tak segan memakinya dengan kata-kata kasar.

Diketahui, Lolly berseteru dengan Nikita Mirzani sejak 2 tahun lalu, tepatnya sejak ia pergi ke London untuk bersekolah. Saat itu remaja bernama lengkap Laura Meizani Nasseru Asrytersebut membuka tabiat buruk sang ibu demi membela mantan ayah sambungnya, Antonio Dedola.

Konflik ibu dan anak ini berlanjut dengan saling serang di media sosial. Puncaknya, Nikita murka saat tahu Lolly menjalin hubungan asmara dengan Vadel Badjideh yang tak disukainya. Terlebih setelah Nikita tahu kalau sang putri diduga sempat disetubuhi Vadel sampai hamil, tapi kemudian digugurkan.

Baca Juga: 3 Hal Menarik dari Kasus Dugaan Vadel Badjideh Hamili Lolly Anak Nikita Mirzani

Gara-gara itu kemarahan Nikita terhadap Lolly maupun Vadel kian menjadi, hingga ia bertekad memenjarakan Vadel, termasuk juga Lolly sendiri.

Alasan Lolly Bakal Dipenjarakan Nikita Mirzani

1. Kesal Dengar Lolly Biayai Hidup Vadel

Nikita Mirzani mensinyalir Lolly telah membiayai hidup Vadel yang disebutnya sebagai Tukang Semir hingga menghabiskan uang Rp400 juta. Uang tersebut didapat Lolly dari hasil meminjam pada orang lain, dengan "menjual" kisah sedihnya.

“Hampir Rp400 juta, dia menjual kesedihannya minjem sana-sini. Dia kabur, dia nipu,” kata Nikita berapa waktu lalu.

Tak ingin sang anak terus dikejar penagih utang, Nikita pun berinisiatif melunasi semuanya.

"Saya loh diem-diem ngebantuin. Ini ibu yang kalian bilang ibu durhaka. Itu anak makan uang orang hampir Rp400 juta tidak dikembalikan untuk membiayai si Tukang Semir dan semua saya dapat transferannya dia ke Tukang Semir itu berpuluh-puluh juta," ungkap Nikita.

Namun, itikad baik Nikita itu sepertinya tak berhasil meluluhkan hati Lolly. Sebab, Lolly masih saja memusuhi Nikita dan malah makin bucin pada Vadel.

2. Hamil dan Aborsi

Selain masalah utang, Nikita Mirzani juga geram saat tahu Lolly diduga pernah disetubuhi oleh Vadel sampai hamil, tapi kemudian digugurkan lewat aborsi.

Nikita mengaku mengetahui hal tersebut. Bahkan Nikita menuding Lolly berhijab lantaran ingin menutupi kondisi tubuhnya yang berbadan dua.

"Di balik hijabnya itu ada masalah yang dia sembunyikan begitu besar sampai akhirnya itu anak keliyengan sendiri dan akhirnya memutuskan untuk mengaborsi," ungkap Nikita.

"Saya tahu dia aborsi di mana. Saya tahu dia cek kandungan di mana," lanjutnya.

 

TikTok Lolly

Baca Juga: Profil dan Biodata Lolly Anak Nikita Mirzani, Kontroversi Ibu Anak yang Jadi Trending

3. Lolly Menyangkal dan Menyerang Balik

Isu hamil dan aborsi yang diembuskan Nikita Mirzani mendapat penyangkalan dari Lolly. Namun, bukan mereda, konflik keduanya malah kian memanas. Mereka saling serang dan membuka aib di media sosial.

Puncaknya, Nikita pun melaporkan Vadel Badjideh yang dianggap sebagai "biang permasalahan". Vadel dilaporkan Nikita ke polisi dengan tuduhan pelanggaran UU Kesehatan dan Perlindungan Anak.

Tahu sang kekasih dilaporkan oleh ibunya, Lolly mengaku bingung dan tak habis pikir. Lewat akun Instagramnya, Lolly memberikan klarifikasi sekaligus menumpahkan kekesalannya pada publik yang termakan omongan Nikita Mirzani. Ia lantas mengancam akan membuka keburukan sang ibu.

Nikita naik pitam, dan memutuskan menjemput paksa Lolly dari apartemennya. Ia mengancam akan menjebloskan sang anak ke penjara menyusul perseteruannya yang semakin memanas.

Hal ini diungkapkan Nikita sebagai tanggapan dari cacian Lolly setelah apartemennya digerebek sang ibu. Cacian itu dilontarkan Lolly lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, @itsofficiallauraa.

Melihat sikap putrinya, Nikita Mirzani tak tinggal diam dan langsung meluapkan amarahnya di akun TikTok miliknya, @nikitamirzaniwardi17.

Baca Juga: 5 Fakta Perseteruan Lolly dan Nikita Mirzani, Isu Hamil hingga Pengawasan Orang Tua

Selain Vadel yang sudah dilaporkan ke polisi, Nikita yang terlanjur geram pada Lolly memastikan kalau sang anak bakal masuk penjara.

"Ingat ya, sampai hasil visum terbukti, bukan hanya laki-laki biadab itu yang masuk penjara. Tapi saya pastikan kamu Laura pun akan masuk," kata Nikita.

"Bila social media adalah wadah kamu bicara tentang kebohongan dan lain-lain, makanya dari social media juga saya akan menyesal dengan apa yang sudah kamu lakukan," lanjutnya.

Topik Menarik