Unik, Lombardi Altera Sulap Interior Toyota Innova Zennix Jadi Super Mewah

Unik, Lombardi Altera Sulap Interior Toyota Innova Zennix Jadi Super Mewah

Otomotif | inews | Selasa, 17 September 2024 - 20:15
share

JAKARTA, iNews.id – Setelah sebelumnya sukses melakukan personalisasi pada Toyota Innova Reborn dan Fortuner, Lombardi Altera Auto Indonesia merilis modifikasi Toyota Innova Zenix Altera Essential Package. Seperti apa ubahan pada mobil ini?

Toyota Innova Zenix V Hybrid Modellista dengan sentuhan Altera Essential Package dilengkapi berbagai perubahan dibanding model sebelumnya. Mulai dari hilangnya Rear center console yang diubah dengan desain konsol tengah yang lebih minimalis dan fungsional. 

“Paket ini kami hadirkan karena Innova Zenix itu terbagi dalam tiga varian berbeda, G, V, dan Q. Terkadang ada orang yang butuh captain seat, tapi tidak memerlukan TSS dan lainnya. Ada konsumen yang budgetnya lebih rendah tapi dia ingin kabin belakang juga nyaman sehingga bisa mengambil tipe G atau V untuk di-upgrade ke Essential Package kami,” ujar Presiden Direktur Lombardi Altera Auto Indonesia, Andrew Laksana di Jakarta, Selasa (17/9/2024).

Dia mengatakan kehadiran model baru ini diharapkan mampu menjadi solusi praktis bagi pengguna Innova Zenix yang membutuhkan kenyamanan dengan tambahan fitur penting dan berkualitas dengan proses pengerjaan cepat.

“Kami menyadari pada paket Altera sebelumnya banyak konsumen pengguna Innova Zenix yang ingin kabin mobil mereka lebih mewah, tapi dengan tambahan fitur-fitur esensial. Untuk itu, Altera Essential Package dihadirkan dengan peningkatan signifikan tanpa mengorbankan kenyamanan,” katanya.

“Essential package mendapat sepasang monitor Google TV ukuran 10 inci dengan kualitas tayangan lebih stabil, lalu jok yang sudah dapat captain seat dengan leg rest elektrik, center console dengan wireless charging, serta tambahan colokan listrik 220v 100 watt,” ujar Andrew

Penambahan fitur-fitur penting, seperti inverter 220 volt dihadirkan agar aktivitas penumpang bisa tetap maksimal tanpa kendala kehabisan daya gadget. Termasuk keseluruhan jok yang sudah diretrim ulang menggunakan bahan microfiber yang dibubuhi aksen perforated sehingga lebih adem. 

Bahkan, ada modifikasi extended busa jok lebih maju 12 cm dibanding standar captain seat yang lebih suportif dan memberi kenyamanan saat perjalanan jarak jauh. 

“Paket ini memang kami rancang untuk memenuhi kebutuhan mendasar bagi pengguna Innova Zenix di kabin hingga  yang terpenting. Meski sudah terpasang center console, konsumen tetap mendapatkan akses ke baris ketiga dengan tetap leluasa tanpa mengurangi kenyamanan duduk di baris paling belakang tersebut,” kata Andrew.

Ubahan pada Toyata Innova Zenix Essential Packege ini menghabiskan biaya Rp50 juta dengan waktu pengerjaan selama dua hari. 

Tidak sekadar menyuguhkan Toyota Innova Zenix Essential Package. Altera juga memberikan keleluasaan bagi konsumen agar bisa memilih optional package sesuai kebutuhan. Optional package itu tersedia mulai dari upgrade audio, karpet mobil, sound proofing, meja lipat, dan retrim setir yang dapat ditambahkan terpisah secara satuan atau dipasang menyeluruh. 

Topik Menarik