Perempuan Tewas Tertabrak Kereta Api di Kebayoran Jaksel, Sempat Ditegur Warga

Perempuan Tewas Tertabrak Kereta Api di Kebayoran Jaksel, Sempat Ditegur Warga

Terkini | inews | Senin, 16 September 2024 - 14:46
share

JAKARTA, iNews.id - Perempuan tanpa identitas tewas tertabrak kereta api di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (15/9/2024).

"PPKA (Pengatur Perjalanan KA) mendapat informasi dari masinis bahwa ada seorang yang tertabrak kereta api di KM 16+00/1 dari arah Pondok Ranji-Kebayoran Lama di jalur kereta api Makam Tanah Kusir," kata Kabid humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, Senin (16/9/2024).

Selanjutnya, petugas mengecek ke lokasi dan melihat ada perempuan tanpa identitas yang sudah tergeletak di pinggir rel. Perempuan itu tewas dengan kondisi mengenaskan.

"Dengan kondisi tangan kiri putus, kepala pecah, menggunakan sandal selop plastik warna hitam, selanjutnya atas kejadian tersebut melaporkan ke Polsek Kebayoran Lama," katanya.

Berdasarkan keterangan saksi di sekitar lokasi, awalnya dia melihat perempuan yang berjalan kaki di posisi bahu jalan dekat rel kereta api.

Saksi sempat menegur korban yang menyeberang rel. Namun, korban mengacuhkan teriakan dari warga.

"Teriakan saksi tidak diindahkan oleh korban, dan pada saat saksi teriak-teriak ke korban, saksi melihat posisi korban berdiri dengan tangan terlentang mengarah kereta api yang mau melintas," kata Ade.

Topik Menarik