2 Pemuda di Pati Terkapar di Area Parkir Pasar Malam, 1 Orang Tewas Diduga Dikeroyok

2 Pemuda di Pati Terkapar di Area Parkir Pasar Malam, 1 Orang Tewas Diduga Dikeroyok

Terkini | inews | Jum'at, 13 September 2024 - 09:24
share

PATI, iNews.id - Dua pemuda ditemukan dalam kondisi terkapar di area parkir pasar malam, tepatnya di Lapangan Sepak Bola Desa Kedung Winong, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Kamis (12/9/2024) malam. Saat dibawa ke puskesmas setempat, satu orang tewas dan seorang lagi dirawat karena mengalami luka berat.

Informasi diperoleh iNews, identitas kedua korban bernama Damas Adi Prasetyo (22) dan Helmi Saputra (21). Mereka diduga menjadi korban pengeroyokan dengan mengalami luka di sekujur tubuh.

Korban meninggal yakni Damas. Jenazahnya sudah dibawa polisi ke RSUD Suwondo Pati untuk autopsi. Sementara Helmi masih dirawat intensif.

Kasatreskrim Polresta Pati Kompol M Alfan Armin mengatakan, awalnya polisi mendapat laporan ada dua orang luka-luka dan langsung mendatangi lokasi kejadian.

"Informasi dari warga ada dua pemuda tergeletak dalam posisi berdarah di lapangan. Setelah dirawat di puskesmas, satu orang meninggal dan satu lagi luka-luka," ujarnya, Jumat (13/9/2024).

Menurutnya, jajaran Satreskrim Polresta Pati langsung melakukan penyelidikan dan olah TKP serta memeriksa saksi-saksi. Lokasi kejadian disebutnya sebagai area parkir dari kegiatan pasar malam.

"Kasusnya masih kami selidiki untuk mengetahui detail kronologi dan peristiwa yang terjadi," katanya.

Topik Menarik