20 Game Offline PC Terbaik dan Link Download 2024

20 Game Offline PC Terbaik dan Link Download 2024

Terkini | okezone | Rabu, 18 September 2024 - 07:56
share

JAKARTA- Pilihan 20 game offline PC terbaik 2024  untuk menikmati waktu luang.Saat ini ada banyak game yang bisa dimainkan secara offline di PC.

Mulai dari bergenre survival, petualangan, hingga olahraga.Serta memainkan game offline yang tidak perlu tersambung ke internet.

Berikut adalah rekomendasi 20 game offline PC terbaik 2024 lengkap beserta link downloadnya.

1. Grand Theft Auto V (GTA V)

Grand Theft Auto V alias GTA V dapat menjadi pilihan utama game PC offline terbaik 2024. Dalam game ini, player akan melakukan sejumlah misi hingga tindakan kriminal untuk mendapatkan uang. Download gamenya melalui link berikut https://store.steampowered.com/agecheck/app/271590/.

2. Elden Ring

Elden Ring merupakan game PC offline free role-playing yang sangat seru. Game besutan From Software ini mengharuskan setiap playernya untuk melakukan banyak pertempuran dan eksplorasi. Game ini dapat diunduh menggunakan link berikut https://store.steampowered.com/agecheck/app/1245620/.

3. Resident Evil Village

Penggemar game horor tentu tidak asing dengan Resident Evil. Pada game Resident Evil Village ini, setiap player akan berperan sebagai Ethan Winters dan diwajibkan untuk menyelesaikan sejumlah teka-teki sambil bertempur. Berikut link downloadnya https://store.steampowered.com/agecheck/app/1196590/.

 

4. Resident Evil 2 Remake

Selain versi Village, Resident Evil 2 Remake juga dapat menjadi pilihan game PC offline terbaik 2024. Versi remake dari game RE 2 Klasik di PS1 ini mengharuskan player untuk memainkan Leon dan Claire yang baru datang ke Racoon City. Berikut link downloadnya https://store.steampowered.com/agecheck/app/883710/

5. Resident Evil 3

Satu lagi game Resident Evil yang dapat menjadi pilihan adalah Resident Evil 3. Dalam game bergenre survival horror ini, setiap player harus bisa bertahan dari serangan zombie. Untuk mengunduhnya, pengguna dapat menggunakan link berikut https://store.steampowered.com/app/952060/Resident_Evil_3/.

6. Stardew Valley

Bagi pecinta game Harvest Moon, Stardew Valley dapat menjadi pilihan. Game PC offline ini mengajak setiap playernya untuk bertani dan beternak. Gamenya juga memiliki ukuran yang besar dan ringan. Download gamenya di link berikut https://store.steampowered.com/app/413150/Stardew_Valley/.

7. Red Dead Redemption 2

Red Dead Redemption 2 merupakan game yang sebelumnya merupakan game eksklusif untuk PS3. Namun, saat ini sudah bisa dimainkan di PC. Berlatar di zaman koboi, setiap player harus menunggang kuda untuk kabur dari kejaran para penegak hukum. Gunakan link berikut untuk mengunduhnya https://store.steampowered.com/app/1174180/Red_Dead_Redemption_2/.

8. Star Wars Jedi: Fallen Order

Seperti namanya, game Star Wars Jedi: Fallen Order merupakan game yang mengambil latar di antara trilogi film Star Wars yang pertama dan kedua. Untuk memainkannya, player dapat mengunduhnya lewat link berikut https://store.steampowered.com/app/1172380/STAR_WARS_Jedi_Fallen_Order/.

9. The Witcher 3: Wild Hunt

The Witcher 3: Wild Hunt merupakan salah satu game PC offline terbaik sepanjang masa. Dalam game ini, setiap player akan menjadi seorang pemburu monster yang ingin mencari anak angkatnya. Download gamenya lewat link berikut https://store.steampowered.com/app/292030/The_Witcher_3_Wild_Hunt/.

10. Sekiro: Shadows Die Twice

Game PC offline terbaik berikutnya yang patut dicoba adalah Sekiro: Shadows Die Twice. Berlatar era ninja dan samurai, player akan berperan menjadi ninja berpedang untuk melawan musuh jahat. Berikut link downloadnya https://store.steampowered.com/agecheck/app/814380/.

11. Baldur's Gate 3

Game Baldur's Gate 3 merupakan game RPG yang sangat mendalam. Setiap player akan melakukan banyak eksplorasi, pertempuran, dan interaksi karakter yang kompleks. Berikut link unduhnya https://store.steampowered.com/agecheck/app/1086940/.

12. Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077 dapat menjadi pilihan game PC offline terbaik 2024 berikutnya. Game ini terkenal dengan grafisnya yang sangat ciamik yang sangat memanjakan mata. Berikut link downloadnya https://store.steampowered.com/agecheck/app/1091500/.

13. Assassin's Creed Valhalla

Berbicara soal game PC offline terbaik, maka Assassin's Creed Valhalla wajib masuk dalam daftar. Dalam game ini, player akan memainkan sosok prajurit Viking yang ingin menaklukan semua kerajaan di Inggris. Untuk mendownloadnya dapat menggunakan link berikut https://www.ubisoft.com/en-gb/game/assassins-creed/valhalla.

14. Horizon: Zero Dawn

Horizon: Zero Dawn merupakan game RPG yang dikembangkan oleh Guerrilla Games. Dalam game ini, player akan berperan sebagai seorang pemburu di dunia post-apocalyptic yang dikuasai mesin. Link downloadnya adalah berikut https://store.steampowered.com/agecheck/app/1151640/.

15. Persona 4 Golden

Persona 4 Golden adalah game RPG yang sangat terkenal di kalangan gamers. Game ini mewajibkan pemainnya untuk memecahkan misteri dengan kekuatan Persona. Berikut link downloadnya https://store.steampowered.com/app/1113000/Persona_4_Golden/.

16. Death Stranding

Salah satu game PC offline yang patut dicoba adalah Death Stranding. Game ni berfokus pada naratif yang menarik. Berikut adalah link downloadnya https://store.steampowered.com/app/1113000/Persona_4_Golden/.

17. Doom: Eternal

Doom: Eternal adalah game pertarungan yang sangat seru. Dalam game ini, player akan  mengontrol Doom Slayer untuk membasmi pasukan dari neraka. Berikut adalah link downloadnya https://store.steampowered.com/agecheck/app/782330/.

18. Dead Space

Dead Space adalah game survival horor yang berlatar di sebuah pesawat luar angkasa. Dalam game ini, setiap players akan ditugaskan untuk mencari karakter anak perempuan sambil melawan para Necromorphs. Berikut link unduhnya https://store.steampowered.com/app/1693980/Dead_Space/.

19. Outlast

Game PC bergenre survival horror, Outlast dapat menjadi salah satu pilihan terbaik. Game ini mengharuskan playernya untuk menjadi seorang jurnalis yang menyelidiki sebuah rumah sakit jiwa yang menyeramkan. Pengguna dapat mengunduhnya melalui link berikut https://store.steampowered.com/app/238320/Outlast/.

20. Cuphead

Cuphead merupakan game bertema kartun yang telah rilis sejak 2017 silam. Dalam game ini, player akan berperan sebagai Cuphead, seorang karakter kartun yang bertarung melawan musuh kuat. Berikut link unduhnya https://store.steampowered.com/app/268910/Cuphead/.

Itulah rekomendasi 20 game offline PC terbaik 2024 lengkap beserta link downloadnya.

Topik Menarik