Kabar Duka, Prasetyowati Tyas Purwani Kakak Kandung Ganjar Pranowo Meninggal

Kabar Duka, Prasetyowati Tyas Purwani Kakak Kandung Ganjar Pranowo Meninggal

Terkini | inews | Jum'at, 13 September 2024 - 07:33
share

PURWOREJO, iNews.id - Kabar duka datang dari keluarga mantan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Sang kakak, Prasetyowati Tyas Purwani meninggal dunia, Kamis (12/9/2024).

Almarhumah Mbak Wati sapaan akrabnya wafat dalam perawatan di RS Citro Wardoyo, Purworejo pada usia 57 tahun. Kepergiannya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan kerabat yang mengenalnya.

Pantauan iNews, jenazah almarhumah disemayamkan di rumah duka di Aglik Utara, RT 01/08, Kelurahan Semawung Daleman, Kecamatan Kutoarjo, Kabupaten Purworejo. Ganjar bersama keluarga tampak datang ke rumah duka hingga mengantarkan jenazah sampai ke pemakaman.

Salsabila anak kedua almarhumah menuturkan sang ibu mengidap sakit sejak tahun 2021. Almarhumah meninggal usai sempat sempat dirawat karena sakit.

"Ibu meninggal karena sakit," ujarnya, Kamis (12/9/2024) malam.

Keluarga memohon maaf sebesar-besarnya dan mohon untuk doanya.

"Kami keluarga sudah ikhtiar semenjak tahun 2023 dan mencari pengobatan yang terbaik tapi kodarulah Allah memanggil di hari ini," ucapnya.

Prosesi pemakaman almarhumah kakak kandung Ganjar Pranowo ini dilaksanakan di TPU Sawunggalih, Kelurahan Semawung Daleman diiringi doa dari para keluarga.

Topik Menarik