Kecelakaan di Bandarlampung, Pelajar SMA Terkapar usai Tabrak Motor

Kecelakaan di Bandarlampung, Pelajar SMA Terkapar usai Tabrak Motor

Terkini | inews | Kamis, 12 September 2024 - 22:06
share

BANDARLAMPUNG, iNews.id - Seorang pelajar SMA terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Pagar Alam, tepatnya di depan Jalan Lambang Kelurahan Kedaton, Kecamatan Kedaton, Kamis (12/9/2024). Akibat kejadian itu, korban berinisial S mengalami luka berat.

Saksi mata, Dendi mengatakan  peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu korban mengendarai sepeda motor Honda CBR. 

"Korban ini menyalip kendaraan lain, di depannya ada motor, jadi dua motor saling tabrakan gitu," ujar Dendi. 

Dendi menuturkan, korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Abdul Moeloek untuk mendapatkan perawatan medis.

Menurut Dendi, korban mengalami sejumlah luka yakni luka di kepala, kaki, serta mengalami gigi copot. 

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Bandarlampung, Ipda Gunawan mengatakan, kecelakaan itu melibatkan sepeda motor Honda CBR warna hitam tanpa nopol dengan sepeda motor Beat warna merah hitam nopol BE 2994 ZO.

"Jadi sepeda motor Honda CBR yang dikendarai S berjalan dari arah Jalan ZA Pagar Alam hendak menuju ke arah Jalan Imam Bonjol, pada saat mendekati TKP, sepeda motor itu mendahului kendaraan sepeda motor lain yang ada didepannya," ungkap Gunawan.

Setelah mendahului, lanjut Gunawan, terdapat kendaraan sepeda motor Honda Beat BE 2994 ZO yang dikendarai SM yang datang dari arah yang sama hendak belok ke kanan.

"Mengakibatkan bagian samping kanan sepeda motor Honda Beat warna merah hitam BE 2994 ZO bersenggolan dengan bagian samping kiri sepeda motor Honda CBR yang mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas," ungkapnya. 

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor CBR mengalami luka robek di kaki kanan dan kepala, luka lecet pergelangan tangan dan kaki serta dirawat di Rumah Sakit Abdul Moeloek.

"Sedangkan pengendara sepeda motor Honda Beat mengalami luka lecet di pergelangan tangan dan kaki," ucapnya.

Topik Menarik