Warga Temukan Bayi di Lapak Warung Bekasi Utara, Polisi Kejar Orang Tua

 Warga Temukan Bayi di Lapak Warung Bekasi Utara, Polisi Kejar Orang Tua

Terkini | inews | Rabu, 11 September 2024 - 19:09
share

BEKASI, iNews.id - Bayi perempuan diduga dibuang oleh orang tuanya di pinggir jalan Kampung Teluk Buyung, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Utara di sebuah lapak warung. Bayi ditemukan pada Rabu (11/9/2024).

Penemuan bayi membuat warga sekitar gempar, masyarakat langsung berbondong-bondong mendatangi lokasi untuk melihat peristiwa itu. Ternyata, bayi itu ditemukan oleh salah satu pedagang yang hendak menutup lapaknya.

"Ditemukan di warung nasi di pojokan, itu kondisinya mau pulang, lampunya udah mati," kata Kanit Reskrim Polsek Bekasi Utara, AKP Marbun saat dikonfirmasi.

Saat itu, saksi mendengar suara tangisan bayi. Tak lama, pedagang itu langsung menghubungi Polsek Bekasi Utara untuk melakukan evakuasi terhadap bayi.

"Kondisinya sehat, bayinya berjenis kelamin perempuan," ucap Marbun.

Polisi kini menyelidiki siapa orang tua yang tega membuang bayi tersebut. Polisi telah melakukan permintaan keterangan warga atas potensi ada tidaknya warga sekitar yang belakangan memiliki bayi. Namun, kata Marbun, tak ada warga yang baru-baru ini melahirkan bayi.

"Kita masih mencari pelakunya, warga sekitar juga sudah kita tanya ada enggak yang baru-baru ini memiliki bayi, kita juga sudah koordinasi sama Dinsos buat penanganan bayinya," jelas dia.

Topik Menarik