Viral Pengendara Mobil Tak Terima Ditegur Parkir Sembarangan Depan Warung Berdalih Jalan Milik Negara

Viral Pengendara Mobil Tak Terima Ditegur Parkir Sembarangan Depan Warung Berdalih Jalan Milik Negara

Otomotif | inews | Jum'at, 6 September 2024 - 23:23
share

JAKARTA, iNews.id - Viral pengendara mobil tak terima ditegur parkir sembarangan di depan warung. Padahal, pengunjung dan pemilik warung tak bisa keluar.

Bukannya meminta maaf dan memindahkan mobil, pengendara itu malah menantang membawa masalah tersebut ke polisi. Netizen yang melihat sikap pengendara mobil itu ikut geleng-geleng kepala.

Video tersebut menjadi perhatian warganet setelah diunggah akun Instagram fakta.jakarta. "Seorang pengendara mobil terlibat debat dengan pemilik warung setelah memarkir kendaraannya di depan pintu masuk warung. Pemilik mobil berdalih bahwa meski ia salah, pemilik warung juga tidak sepenuhnya benar karena, menurutnya, jalan tersebut milik negara," tulis akun tersebut.

Akun tersebut menyebutkan perdebatan semakin memanas saat pemilik warung meminta mobil itu dipindahkan karena menghalangi akses pelanggan. Namun, pemilik mobil berargumen dirinya parkir di sana saat warung masih tutup. Pemilik mobil bahkan sempat menyatakan siap membawa masalah ini ke kantor polisi.

Di sisi lain, sejumlah motor di warung tampak tak bisa keluar karena terhalang mobil pria tersebut. Akibatnya netizen ikut geram. Apalagi pengendara mobil tetap ngeyel.

"Gua heran di zaman secanggih ini masih banyak loh orang model gini, kok bisa ya ????," kata @zain***.

"Parkir helikopter di palanya, trus bilang kan itu milik Tuhan!" kata @dea***.

"Saya kehabisan kata2 untuk menghujat," ujar @ciscuzz***.

"Dibilang SDM rendah pasti gak terima ????????," ujar @f.ryan***.

Topik Menarik