Next Hotel Yogyakarta Gelar Wedding Showcase, Unik Ada Paket Akad Nikah Sah In Aja Dulu 

Next Hotel Yogyakarta Gelar Wedding Showcase, Unik Ada Paket Akad Nikah Sah In Aja Dulu 

Travel | inews | Jum'at, 6 September 2024 - 15:25
share

JAKARTA, iNews.id - Next Hotel Yogyakarta menggelar Wedding Showcase dengan mengundang sejumlah wedding organizer ternama di Yogyakarta dan sekitarnya. Dalam kegiatan ini, selain tersedia fasilitas lengkap, terdapat pula promo menarik yang ditawarkan kepada pengunjung.

Adapun promo yang ditawarkan dalam kegiatan tersebut, yaitu berupa paket Akad Nikah Sah In Aja Dulu Rp6,9 juta dan Intimate Weeding Rp14,9. Kegiatan ini bekerja sama dengan wedding organizer, penata rias, pengisi musik, mc hingga dekorasi layaknya pesta pernikahan.

GM Next Hotel Yogyakarta, Hartoyo mengatakan, kemeriahan dari wedding showcase ini merupakan gambaran ketika Anda akan mengadakan acara pernikahan di Next Hotel Yogyakarta. Terdapat dua lokasi pilihan, outdoor di area poolside dan indoor di area ballroom dan room meeting yang mampu menampung 300-500 orang. Parade food juga dihadirkan untuk menambah kemeriahan gelaran wedding showcase yang ditampilkan.

"Mengadakan wedding showcase bertema internasional. Ada paket akad nikah Sah In Aja dulu Rp6,9 juta, dengan kamar deluxe, food testing 5 orang, dan foto prewedding, dapat buffet sebanyak 30 pax. Sedangkan intimate weeding 100 pax Rp14,9 juta dapat dinner/lunch 100 pax, ada food testing 10 orang, dsb yang pasti lebih lengkap," kata Hartoyo, di sela acara.

Dia menambahkan, untuk outdoor bisa menampung 50 - 100 orang. Untuk ballroom bisa menampung 300 - 500 pax, hotel next 127 kamar ada ballroom 1, meeting room 5, AHA Cafe, dan resto. "Untuk warga Yogya dan seluruh Indonesia silahkan menentukan venue untuk wedding dengan service yang memuaskan," kata dia.

Adapun promo paket yang ditawarkan oleh Next Hotel Yogyakarta mulai Rp6,9 juta di paket Sah In aja dulu dan intimate wedding senilai Rp14,9 juta. Anda bisa dapatkan untuk paket spesial pernikahan di Next Hotel Yogyakarta. Tentunya lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap bisa jadi alternatif wedding venue bagi pasangan pengantin.

Topik Menarik