Biar Sukses, Nabila Taqiyyah Bagikan Tips untuk Calon Idol yang Ikut Audisi Indonesian Idol

Biar Sukses, Nabila Taqiyyah Bagikan Tips untuk Calon Idol yang Ikut Audisi Indonesian Idol

Berita Utama | inews | Sabtu, 27 Juli 2024 - 02:30
share

MAKASSAR, iNews.id Runner Up Indonesia Idol Musim XII 2023 Nabila Taqiyyah ikut meramaikan roadshow audisi Indonesian Idol sesi XIII di Makassar. Dia hadir dalam warm up audisi Indonesian Idol di Mal Panakkukang Makassar, Jumat (26/7/2024).

Kehadiran pemilik suara merdu asal Aceh itu disambut histeris peserta yang memadati hall mal Makassar. Suara merdu Nabila sukses mengguncang seisi mal dengan lagu.

Nabila pun tidak bisa menyembunyikan kekagumannya menyaksikan antusiasme pengunjung yang mengelu-elukan namanya. Makassar antusias banget, makasih banget, katanya sambil melambaikan tangan kepada para pengunjung yang memadati area.

Selain membawakan dua buah lagi, Nabila Taqiyyah memberikan tips kepada para calon idol yang akan mengikuti audisi.

Harus bisa memanfaatkan kesempatan itu, apa pun yang sedang kita jalani, ekspor ini adalah yang terbaik buat kita, tuturnya di hadapan para pengunjung.

Selain itu, yang paling penting, kata gadis cantik berdarah Aceh ini harus Minta izin kepada orang tua. Yang pertama izin kepada orang tua, yang kedua latihan, jangan nervese kalian jangan sampai salah pilih lagu, ikuti kata hati kalian. Maksudnya tenang dan jangan lupa minta doa restu sama orang tua semoga berkah, tuturnya.

Sementara itu, salah seorang calon peserta bernama Yusril mengaku sudah mempersiapkan diri menghadapi audisi dan berjanji akan mengerahkan kemampuan terbaiknya.

Insya Allah ingin ikut audisi di hari pertama, harus pagi-pagi ke lokasi audisi, kata usai memenangkan Stage Act battle bersama dua peserta lain.

Berdasarkan pantauan di lokasi warm up audisi Indonesian Idol sesi XIII di Mal Panakkukang Makassar disambut antusias warga. Bahkan sebelum acara dimulai, warga yang didominasi muda-mudi mulai memadati mal.

Topik Menarik