Viral Perempuan Tewas Diduga usai Sedot Lemak, Polres Depok Selidiki

Viral Perempuan Tewas Diduga usai Sedot Lemak, Polres Depok Selidiki

Terkini | inews | Jum'at, 26 Juli 2024 - 21:55
share

DEPOK, iNews.id - Viral di media sosial seorang perempuan muda berinisial ENS (30) asal Medan, Sumatera Utara tewas diduga usai menjalani treatment sedot lemak. Treatment itu dilakukan di sebuah klinik kecantikan di Jalan Ridwan Rais, Beji Timur, Beji, Kota Depok.

Terkait hal itu, Kapolres Metro Depok, Kombes Arya Perdana memerintahkan jajarannya untuk mendalami dan menyelidiki kasus dugaan malpraktik itu.

"Masih kita dalami dan selidiki," ucap Arya saat dikonfirmasi, Jumat (26/7/2024).

Berdasarkan penelusuran iNews.id, laman media sosial klinik kecantikan WSJ Beauty mendadak dikunci atau di-private dari publik. Laman Google Maps lokasi klinik juga mendadak tidak dapat dicari.

Wartawan iNews.id berupaya mendatangi klinik kecantikan yang beberapa bulan lalu direnovasi itu. Pagar klinik tampak tertutup rapat dan lampu bangunan utama terlihat padam, hanya menyisakan lampu bagian luar area parkir.

Sebelumnya, informasi viral itu diunggah laman Instagram @temanpolisi. Akun itu menyebut korban tewas saat melakukan sedot lemak di klinik kecantikan tersebut.

"Sungguh miris nasib ENS (30) meninggal dunia saat sedot lemak di klinik kecantikan wsj beauty Kota Depok pada Senin (22/7). Wanita berparas cantik itu berdomisili di Komplek Permata Abadi, Kota Medan," tulis keterangan @temanpolisi.

Topik Menarik