Selamat! Istri Song Joong Ki Hamil Anak Kedua

Selamat! Istri Song Joong Ki Hamil Anak Kedua

Gaya Hidup | inews | Senin, 8 Juli 2024 - 21:58
share

JAKARTA, iNews.id - Kabar bahagia datang dari aktor Korea Selatan (Korsel) Song Joong Ki. Istri Song Joong Ki Kate Loiuse Saunders hamil anak kedua.

Kabar bahagian itu dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi Song Joong Ki HighZium Studio. Mereka mengonfirmasi Song Joong Ki akan menjadi ayah dari dua anak.

Song Joong Ki menyambut anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki pada 2023. Kali ini bintang Vincenzo tersebut menahan diri untuk tidak mengungkapkan jenis kelamin sang anak.

Dalam sebuah pernyataan kepada Star News, agensi Song Joong Ki mengatakan, "Sulit untuk mengkonfirmasi waktu kelahiran atau jenis kelamin anak karena ini adalah masalah pribadi."

Song Joong Ki memang dikenal sangat private tentang kehidupan pribadinya. Namun, ketika anak pertamanya lahir tahun lalu, aktor tersebut berbagi sekilas tentang si kecil bersama dengan catatan kepada penggemar.

"Akhirnya aku bertemu dengan bayiku di sini, di Roma, kampung halaman istriku. Dia anak yang sehat. Saya sangat bersyukur baik bayi dan ibu sehat dan bahagia, dan saya merawat keluarga dengan sangat bahagia", katanya ketika menyambut anaknya.

Berita itu telah membuat para penggemar senang.

Topik Menarik