Heboh! Inul Daratista Merintis dari Awal, Intip Trailer Ceritanya

Heboh! Inul Daratista Merintis dari Awal, Intip Trailer Ceritanya

Terkini | inews | Senin, 8 Juli 2024 - 12:06
share

JAKARTA, iNews.id Vision+ Originals kembali menghadirkan hiburan segar dengan merilis teaser trailer series terbaru berjudul "Inul & Adam". Anda dapat nonton dengan klik di sini. Series ini dibintangi oleh penyanyi dangdut ternama, Inul Daratista, bersama aktor Ari Wibowo dan Adam Suseno, suami Inul di kehidupan nyata.

Dalam teaser trailer berdurasi 35 detik, menampilkan cuplikan keseruan cerita dari series ini. Tak hanya Inul Daratista dan Ari Wibowo, muncul wajah yang tak asing seperti komedian Komeng.

"Inul & Adam" mengisahkan perjalanan Inul, seorang gadis dengan mimpi besar menjadi penyanyi dangdut terkenal. Ia merantau ke Jakarta untuk mengikuti audisi musik dangdut, namun ternyata ia terlambat mendaftar.

Tak patah semangat, Inul pun mencari peluang lain dan bekerja sebagai asisten pribadi pengacara yang bernama Adam yang diperankan Ari Wibowo.

"Inul & Adam" juga menghadirkan bintang tamu ternama yang akan menambah keseruan cerita, seperti Aldi Taher, Eko Patrio, dan masih banyak lagi.

Bagi para penggemar Inul Daratista, nantikan series Inul & Adam di Vision+ Originals pada Juli mendatang. Nantikan keseruan kisah Inul Daratista dalam meraih mimpinya menjadi penyanyi dangdut dengan klik di sini. Download aplikasi Vision+ sekarang!

Topik Menarik