Tampil di Acara Prewedding Crazy Rich India, Justin Bieber Dibayar Fantastis Rp163 Miliar

Tampil di Acara Prewedding Crazy Rich India, Justin Bieber Dibayar Fantastis Rp163 Miliar

Gaya Hidup | inews | Senin, 8 Juli 2024 - 09:56
share

JAKARTA, iNews.id - Crazy Rich India Anant Ambani kembali menggemparkan dunia mengundang Justin Bieber dalam acara prewedding. Kabarnya Justin Bieber dibayar 10 juta dolar AS atau setara Rp163 miliar untuk tampil di Mumbai, Jumat (5/7/2024) waktu setempat.

Sebelumnya, Anant juga sempat menghebohkan mengundang Rihanna dengan bayaran mencapai Rp99 miliar. Acara tersebut juga dihadiri sesama miliarder Bill Gates dan Mark Zuckerberg.

Dilansir PageSix, Senin (8/7/2024), musisi berusia 30 tahun itu menyanyikan lebih dari 10 lagu hitnya termasuk Baby, Love Yourself dan Peaches. Ini dilakukan untuk menghibur Ambani dan pasangannya, Radhika Merchant, serta keluarga dan teman-temannya.

Bieber pun membagikan foto-foto saat dirinya bersama pasangan tersebut tersenyum semringh mengapitnya. Penyanyi itu selalu tersenyum saat berada di backstage dengan tank top putih dan celana hitam serta topi baseball terbalik saat ia berpose bersama Ambani dan Merchant.

Dalam salah satu video penampilannya, Bieber tampak menyodorkan mikrofon kepada Orhan Awatramani yang berada di barisan depan. Dia tampak melompat-lompat sambil bernyanyi bersama lagu EDM Where Are Now.

Tak lama setelah tampil di acara prewedding, Bieber terbang ke Amerika untuk bertemu kembali dengan istrinya, Hailey Bieber yang tengah mengandung anak pertama mereka.

Radhika Merchant dan Anant Ambani rencananya akan menikah pada 12 Juli. Namun, rangkaian acara pranikah telah dimulai sejak Maret.

Lalu pada Mei, keluarga Ambani mengundang kerabat mereka dalam perjalanan tiga hari dari Italia ke Prancis yang menampilkan pertunjukan Katy Perry, Pitbull, dan David Guetta.

Topik Menarik