Warga Lampung Tengah Tewas Tertembak Pistol Anggota DPRD, Luka Parah di Kepala

Warga Lampung Tengah Tewas Tertembak Pistol Anggota DPRD, Luka Parah di Kepala

Terkini | inews | Sabtu, 6 Juli 2024 - 20:21
share

LAMPUNG TENGAH, iNews.id - Seorang warga bernama Salam (35) tewas terkena peluru nyasar. Peluru tersebut berasal dari pistol milik anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah berinisial MSM (42).

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi di Dusun 1 Mataram Ilir, Kecamatan Seputih Surabaya, Lampung Tengah, Sabtu (6/7/2024) pukul 10.00 WIB.

MSM secara tidak sengaja menembakkan pistolnya saat pesta pernikahan penyambutan besan di rumah Aliudin di Dusun 1 Mataram Ilir.

Dalam insiden itu, seorang warga bernama Salam yang sedang duduk di dekat lokasi kejadian terkena peluru nyasar hingga tewas. Saat kejadian, MSM bermaksud membunyikan letusan senjata api ke udara untuk memeriahkan acara.

Nahas, peluru dari pistolnya malah meleset dan mengenai kepala Salam. Korban yang terluka parah langsung dilarikan ke balai pengobatan terdekat, namun tidak tertolong akibat luka tembak di kepalanya.

Jenazah korban kemudian dibawa ke salah satu rumah sakit di Bandar Jaya, Lampung Tengah untuk diautopsi. Saat ini, kasus tersebut telah ditangani polisi.

Personel Polsek Seputih Surabaya yang tiba di lokasi kejadian langsung mengamankan pistol milik MSM dan meminta keterangan para saksi. Selain itu, area Tempat Kejadian Perkara (TKP) telah diamankan dengan dipasangi garis polisi.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari polisi. Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah AKP Nikolas Bagas Yudhi Kurnia saat dihubungi mengenai kejadian ini belum merespons.

Topik Menarik