Kylian Mbappe Akui Timnas Prancis Tumpul di Euro 2024

Kylian Mbappe Akui Timnas Prancis Tumpul di Euro 2024

Berita Utama | inews | Sabtu, 6 Juli 2024 - 13:17
share

HAMBURG, iNews.id Bintang Timnas Prancis Kylian Mbappe mengakui lini serang timnya tumpul di Euro 2024. Les Bleus baru mencetak tiga gol dan tak ada yang dari situasi open play.

Prancis memulangkan Portugal setelah menang penalti 5-3 di Volksparkstadion, Hamburg, Jerman pada Sabtu (6/7/2024) dini hari WIB. Kemenangan dalam laga tersebut nampaknya kurang spesial bagi Les Bleus.

Pasalnya, Prancis gagal mencetak gol dari permainan terbuka atau open play dalam enam laga terakhir. Tiga gol untuk Les Bleus semuanya melalui gol bunuh diri (dua) dan penalti (satu) di Euro 2024.

Perihal masalah ini, Mbappe mengakui Les Bleus masih mempunyai banyak kekurangan. Calon pemain Real Madrid itu berharap Prancis akan berbenah untuk memperbaiki lini depan yang masih tumpul.

Sulit untuk menjawabnya sekarang. Besok kita akan melihat lebih jauh dari sisi performa. Di ruang ganti, kami sama sekali tidak membicarakan fakta bahwa kami tidak mencetak gol, kata Mbappe dikutip dari Le Parisiens, Sabtu (6/7/2024).

Namun jelas bahwa kami harus memperhatikan masalah ini, sambil menjaga soliditas pertahanan kami, sambungnya.

Terlepas dari itu, Mbappe mengatakan senang bisa mengantar timnya lolos ke semifinal Euro 2024. Di babak empat besar, Les Bleus akan bersua dengan Spanyol di Allianz Arena, Munich, Jerman pada Rabu (10/7/2024) mendatang.

Kami sangat senang, sangat sulit untuk mengulangi penampilan kami, untuk bisa lolos ke empat besar. Kami masih di sana, kami akan berusaha memulihkan diri dengan baik untuk perlahan-lahan mempersiapkan pertandingan melawan Spanyol, tandasnya.

Topik Menarik