5 Potret Nine Naphat, Mantan Pacar Baifern Pimchanok yang Jadi Sorotan

5 Potret Nine Naphat, Mantan Pacar Baifern Pimchanok yang Jadi Sorotan

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 6 Juli 2024 - 12:40
share

JAKARTA, iNews.id - Aktor Thailand Nine Naphat putus dari Baifern Pimchanok usai dua tahun berpacaran. Kerap aktif di media sosial (medsos), ini potret Nine Naphat.

Nine Naphat merupakan bintang film Thailand dengan wajah rupawan. Dia disebut begitu cocok dengan Baifern yang merupakan aktris ternama Thailand berparas cantik dan sederhana.

Cukup aktif di media sosia, Nine kerap membagikan sederet potret tampan hingga kesehariannya di Instagram. Penasaran, seperti apa potret tampan Nine Naphat?

Potret Nine Naphat

1. Tampan Pakai Kacamata

Tak hanya tampan, Nine Naphat dikenal dengan gaya fashion-nya yang selalu kece dan stylish. Salah satunya potret saat dia mengenakan kacamata yang dipadukan dengan outfit kasual.

Terlihat Nine memakai kaus putih dan celana hitam dengan gaya rambut ala oppa Korea. Kacamata tersebut menambah aura ketampanan bintang Thailand ini.

2. Pesona dengan Oufit Musim Dingin

Gaya Nine mengenakan oufit musim dingin ini juga tak kalah kece. Terlihat ia mengenakan mantel hitam dengan kemeja putih di dalammya. Ia juga memadukannya dengan celana panjang berwarna navy dengan sepatu leather. Gaya rambutnya juga terlihat on point dan menambah pesona ketampanannya.

3. Senyum Manis Memukau

Senyuman manis Nine Naphat tampaknya tak perlu diragukan lagi. Terlihat senyum bahagia itu terpancar saat dia tengah asyik berlibur. Sembari menikmati minuman segar, nampak Nine tersenyum girang dan memamerkan deretan giginya yang rapi dan cemerlang.

4. Hobi Traveling

Nine pun memiliki hobi traveling dan berkunjung ke banyak negara. Salah satunya momen saat dirinya asyik liburan ke Jepang. Pesona ketampanan Nine pun terpancar saat dirinya berpose di pinggir jalan kota Fuji. Di tampaknya mengenakan outfit simple dengan coat hitam dipadukan dengan celana jeans dan sepatu sneakers putih.

5. Pose dengan Baifern Pimchanok

Satu lagi adalah pose tampannya dengan Baifern Pimchanok. Terlihat Nine dan Baifern berpose mesra dengan outfit berwarna cerah. Nampak Baifern bersandar pada Nine yang mengenakan outfit kemeja dengan aksen putih biru dengan celana panjang motif serupa. Ketampanan Nine ini begitu terpancar dan begitu serasi saat bersanding dengan Baifern.

Topik Menarik