Partai Perindo Gelar Politics Reborn, Diramaikan Kreator Konten hingga Komedian

Partai Perindo Gelar Politics Reborn, Diramaikan Kreator Konten hingga Komedian

Terkini | inews | Sabtu, 6 Juli 2024 - 10:50
share

JAKARTA, iNews.id - Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menggelar acara Politics Reborn di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jumat (5/7/2024). Kegiatan itu turut diramaikan kreator konten hingga komedian.

Selain itu, acara turut dihadiri para pengamat politik dan organisasi mahasiswa eksternal seperti Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

Kreator konten Virdian Aurellio yang bertindak sebagai host dalam acara tersebut juga turut meramaikan acara tersebut dengan sedikit menginterview mantan calon legislatif DPRD DKI Jakarta, Manik Marganamahendra.

"Hari ini kita banyak kedatangan teman-teman hebat dalam acara Politics Reborn yang diselenggarakan oleh Partai Perindo," kata Virdian.

Dia bertanya soal pengalaman Manik yang dinyatakan tidak lolos ke kursi Legislatif DPRD DKI Jakarta pada Pemilu Februari 2024 yang lalu.

"Bang Manik ini tidak posting apa-apa di Instagram kurang lebih sekitar 3-4 bulan, apakah ini karena kalah nyaleg? Kemarin nyaleg nyesel tidak?" tanya Virdan.

Manik sontak menjawab pertanyaan yang dilontarkan Virdan. Menurutnya, ajang kontestasi tersebut menjadi pembelajaran berharga soal sistem politik, khususnya dalam lingkup provinsi.

"Alhamdulillah itu jadi pembelajaran, tapi belajarnya mahal harganya, bersyukur kita mendapat banyak pelajaran tentunya, dan dapat kesempatanlah ya melihat masyarakat kira-kira kebutuhannya apa," jawab Manik.

Diketahui, acara Politics Reborn dibuka langsung oleh Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo.

Angela berharap, diskusi ini mampu meningkatkan kepedulian anak muda terhadap perpolitikan Indonesia. Sebab, generasi muda menjadi penentu arah politik ke depan lewat suara yang diberikan.

"Harapan kita, ini bisa menjadi ruang aspirasi generasi muda yang bisa disalurkan melalui Partai Perindo. Kita harapkan bisa meningkatkan kapasitas anak muda terkait wawasan politik Indonesia," ujar dia.

Topik Menarik