Angela Tanoesoedibjo Buka Politics Rebound Vol 1, Wadah Dialog Anak Muda

Angela Tanoesoedibjo Buka Politics Rebound Vol 1, Wadah Dialog Anak Muda

Berita Utama | inews | Jum'at, 5 Juli 2024 - 21:35
share

JAKARTA, iNews.id - Ketua Harian DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo membuka acara Politics Reborn Vol 1 Partai Perindo dengan tajuk 'Siapa Layak Pimpin Jakarta?'. Acara ini digelar di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta Jumat (5/7/2024).

Dalam sambutannya, Angela menyampaikan Politics Reborn merupakan acara baru yang digagas Partai Perindo. Angela mengungkapkan maksud dan tujuan kegiatan ini digelar.

"Karena harapan kita ini bisa jadi wadah, dialog, diskusi, menambah wawasan dan silaturahmi tentunya terkait isu politik yang hangat di Tanah Air," kata Angela.

Angela menyampaikan, Partai Perindo merasa memiliki kepentingan untuk membuka ruang-ruang tersebut kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda.

"Kenapa itu penting? Karena, ya gimana pun juga, yang punya kepentingan untuk masa depan Indonesia, kita semua generasi muda," ujarnya.

Turut hadir menjadi narasumber dalam Politics Reborn Vol 1 ini di antaranya; Ketua Politik Demokrasi PB HMI Bambang Irawan, Direktur ICRC dan konsultan politik Hadi Suprapto Rusli dan CEO Think Policy and Co-Head Sekretariat Bijak, Andhyta F. Utami.

Topik Menarik