Warga Sinjai Meninggal saat Tunggu Iring-iringan Jokowi, Begini Respons Istana

Warga Sinjai Meninggal saat Tunggu Iring-iringan Jokowi, Begini Respons Istana

Terkini | inews | Jum'at, 5 Juli 2024 - 13:14
share

JAKARTA, iNews.id - Istana menyampaikan duka cita atas meninggalnya warga Sinjai, Sulawesi Selatan. Warga tersebut meninggal karena sedang menunggu iring-iringan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mengunjungi RSUD Sinjai pada Kamis (4/7).

"Tentu kami sangat sedih dan menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya Bapak Kamaluddin. Semoga Allah mengampuni almarhum dan menempatkannya dalam surga-Nya," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden M. Yusuf Permana dalam keterangannya, Jumat (5/7/2024).

Yusuf berharap kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran atas meninggalnya. Istana sangat menghargai antusias masyarakat yang ingin menyapa dan menyambut Presiden Jokowi.

"Kami sangat menghargai atas antusias masyarakat yang ingin menyapa dan menyambut Bapak Presiden beserta Ibu Negara, semoga kita semua senantiasa diberi Kesehatan dan LindunganNya," katanya.

Diketahui, warga Sinjai bernama Kamaluddin (53) tiba-tiba jatuh dan langsung meninggal saat menanti iring-iringan Presiden Jokowi yang akan meninjau RSUD Sinjai, Kamis (4/7). Kamaluddin diduga meninggal karena serangan jantung.

Topik Menarik