Suami Pergi dan Semua Perhiasan Hilang, Barbie Kumalasari Ancam Lapor Polisi

Suami Pergi dan Semua Perhiasan Hilang, Barbie Kumalasari Ancam Lapor Polisi

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 5 Juli 2024 - 11:25
share

JAKARTA, iNews.id - Baru menikah sebulan, penyanyi Barbie Kumalasari sudah dilanda masalah rumah tangga. Sang suami Bagus Putra diduga kabur dari rumah membawa seluruh perhiasannya.

Barbie mengakui, dirinya dan Bagus sempat mengalami konflik karena masalah cemburu. Namun, Bagus sudah meminta maaf dan mengakui kesalahannya.

Alih-alih berdamai, Bagus kembali marah hingga akhirnya pergi dari rumah pada Kamis (4/7/2024) pagi. "Pas aku lihat dia udah enggak ada, perhiasan enggak ada, barang-barangnya termasuk celana, pakaian, sepatu, jam tangan, semuanya sudah ludes enggak ada semua," ujar Barbie di Kawasan Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Berbagai upaya sudah dilakukan mulai dari menghubungi nomor WhatsApp Bagus, hingga meminta bantuan mertua. Namun, Bagus tak merespons chat maupun panggilan suara Barbie yang dilakukan berkali-kali. Bahkan nomor telepon Bagus sudah tak dapat dihubungi sama sekali.

Barbie mengancam akan membuat laporan ke polisi dalam waktu dekat. "Ini nanti aku akan lapor polisi loh', aku bilang begitu. Karena kan malu kan nanti naik di berita, karena kan kok bisa bersamaan, tapi dianya enggak gubris," kata Barbie.

Topik Menarik