Cerita Inara Rusli Sempat Minta Virgoun Masuk ke Pesantren sebagai Syarat Damai 

Cerita Inara Rusli Sempat Minta Virgoun Masuk ke Pesantren sebagai Syarat Damai 

Gaya Hidup | inews | Kamis, 4 Juli 2024 - 21:51
share

JAKARTA, iNews.id - Pernikahan Inara Rusli dan Virgoun berakhir pada perceraian. Usai keduanya bercerai, kabar mengejutkan datang dari Virgoun, dia ditangkap karena kasus narkoba.

Ternyata, jauh sebelum Virgoun terseret kasus narkoba rupanya, Inara Rusli pernah mengajukan syarat jika ingin berdamai usai bercerai. Syarat tersebut adalah agar Virgoun masuk 'pesantren'.

Untuk diketahui, istilah 'pesantren' yang dimaksud Inara Rusli adalah tempat rehabilitasi setelah Virgoun diketahui mengonsumsi narkoba. "Soalnya seingatku dulu sebelum aku memutuskan untuk akhirnya masalah ini mencuat, ya aku sempat mengajukan syarat berdamai dari aku ya dia masuk 'pesantren' direhab tiga bulan di sana, tanpa gadget," kata Inara Rusli di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2024).

Tak hanya itu, Inara juga minta bantuan orang-orang di sekitarnya untuk melakukan mediasi dengan Virgoun. "Kemudian aku minta mediasi juga ke pihak keluarganya, manajemennya, ke pihak-pihak yang berkaitan lah," kata Inara Rusli.

Sayangnya, permintaan itu tidak diindahkan oleh pihak Virgoun sehingga dia memutuskan untuk hidup berpisah dengan vokalis band Last Child tersebut.

"Cuma karena aku enggak menemui jalan keluar ya aku merasa solo karier, Aku ngerasa menghadapi semuanya sendiri ya sudah nggak ada pilihan," kata Inara Rusli.

Topik Menarik