Isuzu Bakal Boyong 7 Model Mobil di GIIAS 2024, Apa Ada Kendaraan Listrik?

Isuzu Bakal Boyong 7 Model Mobil di GIIAS 2024, Apa Ada Kendaraan Listrik?

Otomotif | inews | Kamis, 4 Juli 2024 - 19:11
share

JAKARTA, iNews.id - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) ikut memanaskan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD City, Tangerang, pada 18-28 Juli mendatang. Apa ada kendaraan listrik? 

Presiden Direktur PT IAMI Yusak Kristian mengungkapkan, GIIAS 2024 menjadi momen yang tepat untuk memperlihatkan tujuan mereka dalam industri otomotif Indonesia. Ajang ini juga menjadi komitmen Isuzu memberikan layanan terbaik bagi konsumen.

“Kami merasa bangga bisa kembali ikut serta di GIIAS 2024 agar bisa lebih dekat kepada seluruh Isuzu Partner. Keikutsertaan kami di tahun ini kembali diiringi dengan berbagai inovasi terkini yang senantiasa memudahkan seluruh pelanggan di Indonesia,” kata Yusak dalam keterangan persnya, Kamis (4/7/2024).

Isuzu akan menampilkan tujuh model kendaraan di GIIAS 2024 dengan menampilkan inovasi terkini yang mendukung ekosistem kendaraan komersial ramah lingkungan. Dilihat dari gambar siluet, mereka akan memamerkan berbagai model kendaraan mulai dari mobil penumpang hingga truk besar.

Selain itu, kehadiran Isuzu juga akan diramaikan berbagai aktivitas menarik. Salah satu yang dibawa TruXperience Journey berupa simulator truk yang bisa dicoba pengunjung secara gratis. Melalui simulator tersebut, pengunjung dapat merasakan sensasi menjadi sopir truk dan terdapat perlombaan berhadiah marchandise eksklusif dari Isuzu.

“Booth Isuzu di GIIAS 2024 akan menjadi one stop solution bagi konsumen dan menjadi etalase inovasi bagi seluruh pengunjung yang hadir selama pameran berlangsung,” ujar Yusak.

Topik Menarik