Jadwal Argentina Vs Ekuador di Perempat Final Copa America 2024 Besok Pagi

Jadwal Argentina Vs Ekuador di Perempat Final Copa America 2024 Besok Pagi

Olahraga | inews | Kamis, 4 Juli 2024 - 16:42
share

HOUSTON, iNews.id - Jadwal Argentina vs Ekuador di perempat final Copa America 2024 besok pagi, Jumat (5/7/2024) sudah dirilis. Kedua tim bersua di NRG Stadium.

La Albiceleste selaku juara Grup A akan berhadapan dengan runner up Grup B Ekuador. Bintang Argentina Lionel Messi akan kembali bermain di laga kali ini.

Sebelumnya pemain Inter Miami itu absen saat negaranya melawan Peru di laga terakhir Grup A karena cedera. Namun kini dia sudah berlatih bersama rekannya lagi.

“Pada hari Senin, karena merasa lebih baik, dia (Lionel Messi) melakukan beberapa pekerjaan bersama rekan-rekannya yang lain dan pada hari Selasa, seperti Rabu ini, dia melakukannya dengan normal,” tulis laporan TYC Sports, dikutip pada Kamis (4/7/2024).

Kehadiran Messi tentu akan berdampak banyak untuk Argentina. Mantan Kapten Barcelona itu diharapkan mengeluarkan magisnya dan membantu La Albicelester ke semifinal

Sayangnya Pelatih Argentina Lionel Scaloni tak menjamin Messi turun sebagai starter. Sebab La Pulga masih belum fit 100 persen.

“Saya belum membicarakan situasinya. Karena tampaknya adil bagi saya untuk menunggu hingga menit terakhir," tutur Scaloni.

"Hari ini saya akan berbicara, tentu saja, karena ini adalah satu hari sebelum pertandingan dan tampak adil bagi saya jika dia meluangkan waktu, dan berlatih sebanyak mungkin,” ucapnya.

Jadwal Argentina Vs Ekuador di perempat final Copa America 2024 besok pagi.

Jumat 5 Juli 2024

Argentina vs Ekuador, pukul 08.00 WIB

Topik Menarik