Horor Pemotor Tewas Tabrak Truk di Ngawi, Motor Menancap Bak

Horor Pemotor Tewas Tabrak Truk di Ngawi, Motor Menancap Bak

Terkini | inews | Kamis, 4 Juli 2024 - 12:35
share

NGAWI, iNews.id – Kecelakaan horor pengendara sepeda motor tewas setelah menabrak truk di Jalan Lingkar Ringroad, Desa Beran, Kecamatan / Kabupaten Ngawi. 

Korban bernama Ilham Farid Rafandika (17) warga Desa Dawu, Kecamatan Paron itu tewas seketika di lokasi kejadian dengan posisi motor menancap di bak truk. Kecelakaan maut itu terjadi, Kamis (4/7/2024) dini hari. 

Diperoleh informasi, peristiwa itu bermula saat truk bermuatan bawang yang dikemudikan Teguh Abrianto (38) warga Karangbangun, Kecamatan Matesih, Kabupaten Karanganyar melaju dari arah Ngawi hendak menuju Solo.

Di tengah perjalanan, handphone sopir truk tertinggal di sebuah warung dan bermaksud putar arah. Namun, dari arah berlawanan melaju kencang sepeda motor korban hingga menabrak bagian samping truk saat posisi truk melintang di tengah badan jalan. Korban pun tewas seketika dengan kondisi mengenaskan. Jasad korban langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Soeroto Ngawi.

Sopir truk, Teguh Abrianto mengaku saat hendak putar arah kondisi arus lalu lintas sepi. “Pas mau putar arah masih sepi, tiba-tiba ada pengendara motor melaju kencang dan nabrak bak truk,” katanya. 

Kasus kecelakaan itu sudah ditangani petugas Unit Laka Satlantas Polres Ngawi. Polisi juga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan ke pos lantas terdekat. 

Topik Menarik