5 Jenazah Korban Kebakaran Gudang Perabotan Bekasi Tiba di Cirebon, Tangis Keluarga Pecah

5 Jenazah Korban Kebakaran Gudang Perabotan Bekasi Tiba di Cirebon, Tangis Keluarga Pecah

Terkini | inews | Rabu, 3 Juli 2024 - 23:31
share

CIREBON, iNews.id – Lima jenazah korban kebakaran gudang perabotan di Bekasi tiba di kampung halamannya desa Sarwadadi, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Rabu (3/7/2024) malam. Kedatangan kelima jenazah tersebut disambut isak tangis keluarga.

Kelima jenazah tersebut yakni, Suryan, Nell Lisayanti, Azzahra Arsy Alliyah, Arssyla Almaira Putri, dan Endah. Mereka merupakan satu keluaarga terdiri atas ayah, ibu, dua anak dan keponakan.

Mereka tewas terjebak di dalam kamar mandi saat api membakar gudang perabotan. Kelima jenazah itu kemudian dishalatkan di masjid sebelum dimakamkan secara berdampingan. 

Kepala Desa Sarwadadi, Ahmad Jahid mengaku tidak menyangka kelima warganya menjadi korban kebakaran usai terjebak di kamar mandi gudang perabotan milik Suryan. 

Warga mengenal pengusaha perabotan rumah tangga tersebut sebagai sosok yang baik dan dermawan kepada warga di tanah kelahirannya. 

“Kelima korban ini berencana pulang kampung pada akhir pekan ini, tapi takdir berkata lain,” katanya.

Sebelumnya, kebakaran hebat melanda sebuah gudang perabotan rumah tangga di Bekasi. Kebakaran yang terjadi pada Rabu pagi tersebut menewaskan lima orang satu keluarga. Mereka terjebak di kamar mandi.

Topik Menarik