Viral, Remaja Cantik Penjual Ayam Goreng Ini Mirip Lisa Blackpink

Viral, Remaja Cantik Penjual Ayam Goreng Ini Mirip Lisa Blackpink

Terkini | inews | Rabu, 3 Juli 2024 - 22:03
share

BANGKOK, iNews.id - Seorang perempuan penjaga lapak ayam goreng di Provinsi Samut Prakan, Thailand, mendadak terkenal. Perempuan bernama Yeehwa itu memiliki wajah yang mirip dengan penyanyi K-pop, Lisa Blackpink.

Video menunjukkan Yeehwa sedang bekerja melayani pelanggan di lapak ayam goreng menjadi viral di media sosial. Yeehwa sehari-hari menjual ayam goreng di pasar Wat Asokaram.

Wajahnya muncul dalam beberapa video TikTok, salah satunya di-posting @kingstreetfood5. Posting-an itu jelas mengundang pengguna TikTok untuk mengungkapkan ketakjuban terhadap Yeehwa yang sangat mirip dengan Lisa Doppelganger.

Bukan hanya di Thailand, video tersebut juga ramai di Malaysia setelah di-repost oleh pemilik akun X, @anthraxxx781. 

Sementara itu surat kabar Bangkok Post melaporkan, Yeehwa merupakan gadis 17 tahun yang membantu usaha ibunya berjualan daging ayam di pasar lokal. Dia memanfaatkan waktu di luar jam sekolah untuk membantu ibunya. Dia masih bersekolah di Sekolah Taphanhin, Provinsi Phichit.

Yeehwa mengatakan tak menyangka dirinya menjadi viral karena mirip Lisa. Dia juga ingin menjadi terkenal sebagai penyanyi seperti Lisa.

“Saya senang dan bersemangat bisa menjadi penyanyi yang dikagumi seperti Lisa,” ujarnya, dikutip, Rabu (3/7/2024).

Topik Menarik