Ayu Ting Ting Akui Minta Putus Duluan dari Muhammad Fardhana

Ayu Ting Ting Akui Minta Putus Duluan dari Muhammad Fardhana

Berita Utama | inews | Rabu, 3 Juli 2024 - 13:37
share

JAKARTA, iNews.id - Ayu Ting Ting mengakui dirinya yang meminta putus dari Lettu Muhammad Fardhana. Keputusan ini pun disetujui oleh Fardhana dan keluarganya.

Hubungan Ayu dan Dhana sudah berakhir sejak 22 Juni 2024. Mereka baru memberitahu orang tua masing-masing pada 27 Juni setelah pulang haji. 

"Ini keputusan bersama cuma memang Ayu yang mengajukan dan diterima dengan legowo Alhamdulillah dengan keluarganya mas Dhana diwakilkan oleh Papa," kata Ayu Ting Ting di salah satu program televisi swasta yang diunggah ulang YouTube Informasi Selebriti, Rabu (3/7/2024).

Meski sudah melangsungkan lamaran, Ayu memastikan tak ada perselisihan yang terjadi di dalam keluarga besar mereka. Ayu bahkan sempat berniat mengembalikan cincin beserta seserahan yang pernah diterimanya dari Dhana.

"Kita sempat nanya ke Papa kan terus Papa bilang 'Nggak, nggak usah ngak apa-apa, itu sudah menjadi milik Ayu, kami tidak mau mengambil kembali' emang kita duluan yang nanya awalnya kan, kita mau ngembaliin nih gitu, gimana baiknya, karena kita mau ngembaliin semua kan," katanya.

Ayu mengatakan keputusannya mengakhiri hubungan ini murni dari dirinya alias tak ada campur tangan pihak orang tua.

"Ya mereka sebagai orang tua dua-duanya hanya mensupport kalau memang itu yang terbaik ya pasti support anak-anaknyalah," tuturnya.

Topik Menarik