Ayu Ting Ting Kembalikan Seserahan dan Cincin Lamaran, Ayah Muhammad Fardhana: Itu Sudah Jadi Milik Ayu

Ayu Ting Ting Kembalikan Seserahan dan Cincin Lamaran, Ayah Muhammad Fardhana: Itu Sudah Jadi Milik Ayu

Gaya Hidup | inews | Rabu, 3 Juli 2024 - 10:52
share

JAKARTA, iNews.id - Hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana berujung perpisahan. Harapan pasangan ini membangun rumah tangga kandas sebelum memasuki pelaminan. 

Di tengah keputusan tersebut, seserahan dan cincin lamaran menjadi sorotan. Ya, pedangdut Ayu Ting Ting berniat mengembalikan seserahan dan cincin yang diterima dari Lettu Muhammad Fardhana setelah hubungan asmaranya kandas.

Ayu tampaknya tak ingin hal ini menjadi masalah di kemudian hari."Emang kita duluan yang nanya awalnya kan, kita mau ngembaliin nih gitu, gimana baiknya, karena kita mau ngembaliin semua kan," tutur Ayu Ting Ting di salah satu program televisi swasta yang diunggah ulang YouTube Informasi Selebriti, Rabu (3/7/2024).

Namun, pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu menyebut keluarga sang mantan menolak itikad baiknya. Hal ini lantaran keluarga Lettu Muhammad Fardhana sudah ikhlas dan menganggap barang-barang itu sepenuhnya milik Ayu Ting Ting.

"Papa bilang 'Nggak, nggak usah ngak apa-apa, itu sudah menjadi milik Ayu, kami tidak mau mengambil kembali'," kata dia.

Ayu kemudian mengatakan keputusannya mengakhiri hubungan ini murni dari dirinya alias tak ada campur tangan pihak orang tua.

"Ya mereka sebagai orang tua dua-duanya hanya mensupport kalau memang itu yang terbaik ya pasti support anak-anaknya lah," tuturnya.

Topik Menarik