Portugal Vs Prancis, Roberto Martinez: Bukan Duel Ronaldo Lawan Mbappe

Portugal Vs Prancis, Roberto Martinez: Bukan Duel Ronaldo Lawan Mbappe

Berita Utama | inews | Jum'at, 5 Juli 2024 - 16:21
share

HAMBURG, iNews.id Pelatih Timnas Portugal Roberto Martinez menyebut, laga kontra Prancis bukanlah duel Cristiano Ronaldo melawan Kylian Mbappe.

Portugal vs Prancis bentrok dalam perempat final Euro 2024 di Volksparkstadion, Hamburg, Sabtu (6/7/2024) pukul 02.00 WIB.

Roberto Martnez mengatakan Ronaldo dan Mbappe memang menjadi sorotan dalam laga nanti. Namun, dia memastikan laga itu adalah bukan pertarungan antara kedua megabintang itu, melainkan duel seluruh elemen tim.

Itu luar biasa. Mereka mempunyai pengaruh terhadap dunia olahraga. Akan dilanjutkan. Cristiano memiliki yang ada di Mbappe. Mbappe memiliki yang ada dalam orang lain. Tapi sepak bola adalah olahraga tim," kata Martinez dilansir dari laman federasi sepak bola Portugal, Jumat (5/7/2024).

Itu pertandingan yang dibutuhkan tim. Itu untuk memiliki level yang bagus agar bisa menang," ucapnya.

Pelatih berusia 50 tahun mengatakan timnya akan memberikan performa terbaiknya dalam laga itu. Sebab, Selecao Das Quinas -julukan Timnas Portugal- ingin lolos ke fase selanjutnya.

"Kami akan memberikan segalanya, para pemain fokus untuk bermain di momen hebat dalam sepakbola Portugal ini," ujarnya.

Jelang laga nanti, Martinez enggan membongkar rencana timnya. Dia tidak mau berbicara secara detail terkait bakal ada perubahan atau tidak dalam timnya. Namun, dia pastikan Timnas Portugal sudah siap tempur.

"Banyak perubahan? Saya tidak bisa mengungkapkannya. Saya belum berbicara dengan para pemain, tapi kami sudah pulih," katanya.

Topik Menarik