AHY Harap Silaturahmi Politik Partai Perindo dengan Demokrat Terus Terjalin

AHY Harap Silaturahmi Politik Partai Perindo dengan Demokrat Terus Terjalin

Terkini | inews | Selasa, 2 Juli 2024 - 20:50
share

JAKARTA, iNews.id - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berharap silaturahmi antara Partai Perindo dan Partai Demokrat semakin rutin terjalin. Kantor kedua partai ini juga dinilai dekat yakni di Menteng, Jakarta Pusat.

Hal itu disampaikan saat jajaran DPP Partai Perindo mengunjungi Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2024).

Kunjungan Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Harian I DPP Partai Perindo Angela Tanosoedibjo bersama Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia dan Michael Sianipar.

AHY dalam kesempatan itu berharap agar silaturahmi antara Perindo dan Demokrat terus dilakukan mengingat kedua partai memiliki jarak kantor yang berdekatan.

"Semoga silaturahmi ini terus bisa kita lakukan waktu ke waktu. Apalagi kantor kita juga berdekatan jalan kaki sebenarnya sampai," kata AHY dalam pertemuan itu, Selasa (2/7/2024).

AHY juga membuka ruang kerja sama antara Demokrat dan Partai Perindo. Rencana kerja sama terkait pilkada pada tingkat kabupaten-kota serta provinsi.

"Mudah-mudahan ada kebersamaan-kebersamaan antara Perindo dan Demokrat di beberapa daerah baik itu tingkat provinsi maupun kabupaten kota," tuturnya.

Pertemuan kedua partai itu ditutup dengan penyerahan cinderamata yang diserahkan langsung oleh AHY kepada Angela. 

Topik Menarik