Erina Gudono Pakai Sandal Mewah di Acara Ngunduh Mantu Beby Tsabina, Harganya Fantastis Rp13 Juta

Erina Gudono Pakai Sandal Mewah di Acara Ngunduh Mantu Beby Tsabina, Harganya Fantastis Rp13 Juta

Gaya Hidup | inews | Selasa, 2 Juli 2024 - 14:55
share

JAKARTA, iNews.id - Acara ngunduh mantu pasangan selebritis Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah berlangsung sukses. Acara yang digelar di Pandeglang, Banten, ini dihadiri sejumlah tokoh, artis dan teman.

Salah satunya dihadiri oleh anak Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan sang istri, Erina Gudono. Momen bahagia itu turut dibagikan Beby di akun Instagram-nya, @bebytsabina.

Erina dan Kaesang pun tampil memesona saat menghadiri acara tersebut. Beby dan Rizki juga berpose bersama Erina dan Kaesang di momen kebahagiaan mereka ini. 

Namun di seka acara itu, sosok Erina sukses mencuri perhatian netizen lantaran tampil memukau. Dia mengenakan kebaya hijau dengan aksen oby belt dan tampil cantik di tengah kehamilannya. Terlihat pula baby bump di perut Erina yang menambah aura kecantikannya.

Saat mengenakan kebaya hijau lengkap dengan kain batik coklat, Erina juga memakai sandal mewah di acara ngunduh mantu Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah. Momen itu terlihat dalam unggahan akun TikTok, @tsabinalovers.

Erina berjalan sembari bergandengan dengan Kaesang. Sandal Erina pun menjadi sorotan karena modelnya yang simpel tapi tetap elegan. Sandal tersebut merupakan keluaran brand luxury asal Prancis, Hermes.

Melansir laman Voila, alas kaki dari Hermes tersebut merupakan seri Oran Sandals Box Calfskin. Sandal itu berbahan kulit sapi dengan warna coklat elegan. Sandal ini juga memiliki ikon H khas Hermes di bagian depannya. Modelnya yang simpel dengan warna earth tone memberikan kesan elegan dan begitu cocok dengan outfit kebaya yang dikenakan Erina Gudono.

Selain terlihat simpel dan elegan, sandal ini juga tampak nyaman dikenakan Erina. Apalagi, sandal tersebut cukup flat tanpa heels tinggi sehingga nyaman dikenakan oleh Erina yang tengah berbadan dua.

Tak tanggung-tanggung, meski terlihat sederhana, sandal dari keluaran brand Hermes itu dibanderol dengan harga fantastis yakni mencapai Rp13 juta.

Topik Menarik