Polri Bersih-bersih Sampah di Monas usai Pesta Rakyat HUT Bhayangkara

Polri Bersih-bersih Sampah di Monas usai Pesta Rakyat HUT Bhayangkara

Terkini | inews | Selasa, 2 Juli 2024 - 11:10
share

JAKARTA, iNews.id - Anggota Polri, event organizer (EO) dan petugas kebersihan bergotong-royong membersihkan sampah usai Pesta Rakyat HUT ke-78 Bhayangkara di Lapangan Silang Monas, Jakarta, Senin (1/7/2024). Aksi bersih-bersih mulai dilakukan sekitar pukul 22.30 WIB setelah acara digelar.

Karo Renmin Bareskrim Polri Brigjen Yudhi Sulistyanto Wahid ikut serta dalam aksi tersebut. Sekitar 200 orang membersihkan lokasi sebagai bentuk tanggung jawab atas penyelenggaraan acara.

Bersih-bersih berlanjut hingga Selasa (2/7/2024) pagi untuk memastikan Lapangan Silang Monas bersih dan steril seperti semula agar masyarakat dapat berekreasi dengan nyaman.

Adapun gelaran pesta rakyat ini dihadiri sekitar ratusan ribu warga. Mereka menyambut meriah rangkaian acara memperingati Hari Bhayangkara ke-78.

Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko menyampaikan, rangkaian acara berjalan kondusif karena sinergitas antarstakeholder yang sangat baik.

“Sekali lagi kami atas nama Polri mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang menghadiri acara pesta rakyat,” kata Trunoyudo.

Diketahui, berbagai penampilan mulai dari upacara dan syukuran, parade dan defile, hingga penampilan para artis dan band mengundang antusiasme masyarakat. Hal ini menunjukkan semakin dekatnya Polri dengan masyarakat.

Sejumlah UMKM yang menjajakan berbagai produk juga turut memeriahkan rangkaian acara. Semua itu dinikmati tanpa dipungut biaya.

Topik Menarik