Manik Ungkap Partai Perindo sedang Jaring Aspirasi Masyarakat untuk Pilgub Jakarta

Manik Ungkap Partai Perindo sedang Jaring Aspirasi Masyarakat untuk Pilgub Jakarta

Terkini | inews | Selasa, 2 Juli 2024 - 09:19
share

JAKARTA, iNews.id - Ketua DPP Bidang Politik dan Ideologi Partai Perindo Manik Maganamahendra bicara soal kandidat calon kepala daerah yang akan didukung partainya di Pilgub Jakarta 2024. Sesuai arahan Ketua Harian Nasional I sekaligus Ketua Tim Desk Pilkada DPP Perindo, Angela Tanoesoedibjo, partai berlambang rajawali mengembangkan sayap itu mendengarkan aspirasi dari masyarakat Jakarta.

"Sesuai yang disampaikan oleh Mbak Angela, kita masih melihat nama-nama calon yang saat ini ada. Tentunya mendengarkan aspirasi sebanyak-banyaknya dari masyarakat," ujar Manik di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2024).

Dia menekankan Partai Perindo yang memperoleh satu kursi di DPRD Provinsi DKI Jakarta akan mendukung orang yang tepat untuk memimpin Jakarta.

"Kita akan menggunakan satu satunya kursi kita di Jakarta ini kepada orang yang tepat dan memang diberikan dukungan dari masyarakat luas," ujarnya.

Diketahui, Partai Perindo menyerahkan surat rekomendasi dukungan kepada 37 calon kepala daerah dan wakil kepala daerah tingkat provinsi hingga kabupaten dan kota, Senin (1/7/2024).

"Hari ini Partai Perindo menyatakan dukungan serentak tahap pertama kepada Calon Kepala Daerah di 37 wilayah di seluruh Indonesia," kata Angela dalam sambutannya.

"Dua tingkat provinsi yakni Provinsi Papua Barat Daya dan Papua Selatan serta 35 di tingkat kabupaten/kota," tambahnya.

Topik Menarik