Link Live Streaming Prancis Vs Belgia di 16 Besar Euro 2024 Malam Ini

Link Live Streaming Prancis Vs Belgia di 16 Besar Euro 2024 Malam Ini

Berita Utama | inews | Senin, 1 Juli 2024 - 16:39
share

DUSSELDORF, iNews.id- Link live streaming Prancis vs Belgia di 16 Besar Euro 2024 malam ini, Senin (1/7/2024) pukul 23.00 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan di Vision+.

Pertandingan akan berlangsung di Dusseldorf Arena, Dusseldorf, Jerman. Laga tersebut akan menjadi pertemuan keenam bagi kedua tim di turnamen Euro sejak terakhir kali pada edisi 1984. 

Secara statistik, Les Bleus kalah dari The Red Devils -julukan Timnas Belgia- yang mencatatkan dua kemenangan dan dua kali imbang. Namun, statistik itu tak dianggap oleh Kylian Mbappe.

Mbappe menegaskan timnya membidik kemenangan dalam laga mendatang. Timnas Prancis dalam semangat membara untuk menumbangkan Belgia.

"Kami sangat senang berada di sini, memainkan pertandingan yang luar biasa besok. Ini adalah kompetisi baru, tetapi kami siap untuk bersaing dan kami berharap akan menang besok," kata Mbappe dinukil dari laman resmi Euro 2024, Senin (1/7/2024). 

"Saya pikir selalu ada semangat yang sama; hanya saja situasinya berbeda. Kami selalu ingin menang, kami tidak sabar untuk menang, jadi sekarang tergantung pada kami untuk membuktikannya di lapangan besok (melawan Belgia). Kami siap," tambahnya. 


Berikut link live streaming Prancis vs Belgia di 16 Besar Euro 2024 klik di sini.

Topik Menarik