Ngeri! Tunggal Putra China Kejang-Kejang saat Tanding di Badminton Asia Junior Championship 2024

Ngeri! Tunggal Putra China Kejang-Kejang saat Tanding di Badminton Asia Junior Championship 2024

Olahraga | inews | Minggu, 30 Juni 2024 - 20:17
share

YOGYAKARTA, iNews.id- Insiden mengerikan terjadi pada gelaran Badminton Asia Junior Championships (BAJC) 2024. Tiba-tiba tunggal putra China jatuh dan kejang-kejang saat bertanding.

Momen itu terjadi di pertandingan tim beregu campuran China melawan Jepang dalam lanjutan Grup D. Tunggal putra China, Zhang Zhi Jie melawan wakil Jepang, Kazuma Kawamo.

Zhang dan Kazuma bermain cukup ketat di gim pertama pada laga yang berlangsung di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Minggu (30/6/2024). Insiden mengerikan itu dialami Zhang saat skor sedang imbang 11-11.

Saat itu, Zhang bersiap untuk menerima servis dari Kazuma. Dan tiba-tiba pemain asal China itu terjatuh di lapangan dan langsung mengalami kejang-kejang.

Tidak diketahui pasti apa yang terjadi pada Zhang. Kepala Bidang Humas dan Media PBSI, Broto Happy, pun juga belum mengetahui kabar terkini mengenai kondisi pemain muda asal China tersebut.

“Kami belum dapat updatenya,” tutur Broto Happy dalam pesan singkatnya, Minggu 30 Juni 2024.

Karena kejadian itu, Zhang pun harus mundur dari pertandingan. Kemudian pertandingan dilanjutkan ke nomor selanjutnya, yakni ganda putri.

Terlepas dari kejadian seram yang dialami Zhang, China berhasil merebut kemenangan atas Jepang. Mereka menutup pertandingan terakhir Grup D dengan kemenangan tipis 3-2.

Topik Menarik