Momen Atta Halilintar Menangis Saksikan Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel: Tambah Adik Lagi

Momen Atta Halilintar Menangis Saksikan Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel: Tambah Adik Lagi

Berita Utama | inews | Sabtu, 29 Juni 2024 - 14:25
share

JAKARTA, iNews.id - Momen lamaran Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel menjadi kabar bahagia bagi banyak orang. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga ikut menjadi saksi lamaran sang adik.

Dalam video yang diunggah di YouTube Atta Halilintar, terlihat Azriel Hermansyah dengan berani melamar Sarah Menzel di depan kedua orang tuanya, Anang Hermansyah, Ashanty, Krisdayanti, Raul Lemos dan ibunda Sarah, Luh Gede Herryani. 

Menyaksikan momen itu, Atta Halilintar terbawa suasana hingga menitikkan air mata. Sambil melepas kacamata, suami Aurel Hermansyah itu mengusap air matanya. 

"Alhamdulillah hari ini sudah selesai semuanya. Happy banget tadi Jiel akhirnya lamaran," ujar Atta Halilintar dalam YouTube AH, Jumat (28/6/2024).

Senada dengan Atta, Aurel Hermansyah juga merasa bahagia karena keluarganya akan kehadiran anggota baru sehingga membuat keluarganya semakin besar. 

"Alhamdulillah keluarga kita semakin besar dan besar," kata Aurel Hermansyah.

Bapak dua anak ini juga berdoa semoga segala urusan jelang hari H, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel diberikan kemudahan dan kelancaran

"Semoga lancar dan enggak ada gangguan, pokoknya seru tadi," tutur Atta Halilintar.

Sementara itu di akun Instagram Atta Halilintar, dia juga mengunggah foto bersama Azriel dan Sarah. Kakak Thariq Halilintar ini antusiasme menyambut kehadiran Sarah di tengah keluarga besarnya. "Propose Azriel ke Sarah, tambah adek lagi," tulis Atta Halilintar di Instagram @attahalilintar.

Topik Menarik