Libur Telah Tiba, Ajak Keluarga ke Destinasi Pilihan Berikut

Libur Telah Tiba, Ajak Keluarga ke Destinasi Pilihan Berikut

Travel | inews | Jum'at, 28 Juni 2024 - 11:45
share

JAKARTA, iNews.id - Musim liburan sekolah telah tiba! Dimulai sejak 16 Juni hingga 9 Juli mendatang, momen tersebut merupakan hal yang paling dinanti oleh sebagian besar keluarga. Selain karena dapat memberikan momen kebersamaan dengan anak dalam berlibur, juga terdapat berbagai promo menarik yang ditawarkan oleh bank untuk menunjang momen liburan ini. 

Jangan lupa sisihkan cuti kamu untuk berlibur bersama dengan keluarga di musim liburan ini ya! Berikut merupakan 3 kota besar yang memiliki destinasi pilihan untuk dapat dimanfaatkan kamu dan keluarga dalam menghabiskan masa liburan sekolah.

Jakarta

Tersedia banyak pilihan tempat liburan sekolah yang menarik di ibu kota, mulai dari menjelajahi alam, warisan budaya, sampai perjalanan sejarah. Terlebih saat ini tengah berlangsung pameran Jakarta Fair yang dapat dikunjungi oleh kamu dan keluarga.  Beberapa pilihan lainnya yang mudah dijangkau dan memberikan edukasi bagi anak berupa Monumen Nasional, Kebun Binatang Ragunan, Taman Mini Indonesia Indah, serta wahana permainan seru di Dunia Fantasi (Dufan).

Bogor

Sedikit bergeser dari Jakarta, Bogor saat ini memiliki berbagai destinasi wisata menarik bagi kamu dan keluarga. Sebut saja Taman Safari, yang menyajikan berbagai edukasi dan pengetahuan bagi anak tentang alam, flora, dan fauna. Ada juga The Jungle yang menyuguhkan wahana permainan seru layaknya Dufan, ditambah dengan wahana permainan air di dalamnya.

Bandung

Sama halnya dengan kota Bogor, Bandung juga memiliki jarak tempuh yang dapat dikatakan terjangkau dari Jakarta. Terdapat berbagai pilihan transportasi yang dapat digunakan untuk menjangkaunya. Kamu juga dapat memanfaatkan Kereta Cepat Indonesia – China (KCIC) Whoosh yang baru-baru ini diperkenalkan, untuk memberikan pengalaman baru bagi kamu dan keluarga dalam berlibur. Terdapat sejumlah tempat wisata menarik di Bandung yang bisa dinikmati saat musim liburan, seperti Ranca Upas, Kawah Putih, Farmhouse Susu Lembang, Bandung Zoo dan berbagai destinasi lainnya.

Jelajahi pilihan destinasi seru tersebut dengan memanfaatkan berbagai macam penawaran menarik yang diberikan oleh PT Bank MNC Internasional, Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) melalui produk kartu kredit.

Saat ini MNC Bank tengah memberikan penawaran istimewa bagi pemegang Kartu Kredit MNC Bank dalam hal transportasi dan akomodasi untuk memberikan keuntungan bagi kamu dan keluarga dalam berlibur. Kamu bisa manfaatkan promo staycation seru di jaringan Topotels dan Reddoorz di kota-kota rekomendasi di atas dengan pilihan Kartu Kredit MNC Bank serta nikmati hematnya menggunakan Whoosh dengan transaksi pembelian menggunakan Kartu Kredit MNC KAI Acces di aplikasi Access by KAI. Lebih lengkap mengenai promo apa saja yang ditawarkan, langsung cek pada link berikut ini ya! https://bit.ly/Promo-MNCBank.

Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata menuturkan setiap jenis kartu kredit yang kami tawarkan memiliki keunggulan masing-masing untuk menjangkau setiap kebutuhan masyarakat yang bermacam-macam. "Masyarakat dapat memanfaatkan promo dari masing-masing kartu kredit untuk menunjang momen liburan mereka," tutur Denny. 

“Komitmen kami untuk senantiasa menghadirkan layanan dan produk perbankan yang mudah, nyaman, dan aman untuk masyarakat. Melalui platform layanan perbankan digital MotionBank, kami yakin dapat memberikan one stop solution bagi kebutuhan perbankan masyarakat” kata Denny.

Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di X.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http:/bit.ly/MotionBankMNC.

Topik Menarik