Kampanye Sosial Paslon 01 Bambang Hermanto Bersama Para Relawan Bersih-bersih Sampah di Pasar Sukra

Kampanye Sosial Paslon 01 Bambang Hermanto Bersama Para Relawan Bersih-bersih Sampah di Pasar Sukra

Terkini | indramayu.inews.id | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 16:20
share

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Kampanye sosial paslon 01 Bambang Hermanto bersama para relawan dan tim sukses melakukan aksi bersih-bersih sampah di Pasar Sukra, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Sabtu (26/10/2024).

Aksi kampanye sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan aksi keprihatinan Bambang Hermanto terkait penyelesaian problematika sampah yang belum serius ditangani oleh pemerintah, sehingga dirinya tergugah untuk turun langsung melihat secara nyata dalam menyelesaikannya bila nanti terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Indramayu periode 2024-2029.

"Alhamdulillah para simpatisan dan relawan antusias untuk bersama-sama membersihkan pasar yang terlihat kumuh,ini akan menjadi program prioritas kami untuk menyelesaikannya," ungkap Bambang kepada media.

Dalam aksi nyata itu, Bambang berjanji tidak ada seremonial semata, namun akan menjadi perhatian khusus penyelesaiannya dan sejumlah program pengentasan sampah sudah disiapkan berupa penambahan sumber daya manusia (SDM), infrastruktur bak-bak penampungan sampah, serta menambah armada pengangkut sampah berupa gerobak dan truknya.

"Yang pasti, secara infrastruktur seperti bak-bak sampah, penambahan SDM-nya sejumlah armadanya agar penanggulangan sampah ini bisa teratasi secara serius dan maksimal," kata Bambang.

Bambang berharap, dirinya bersama-sama warga untuk membantu pemenangannya dengan mendukung serta memenangkan pasangan nomor urut 01. Bambang Hermanto-Kasan Basari yang diusung Partai Golkar, Partai Gerindra, dan PAN. (*)

Topik Menarik