HARPI Melati Indramayu, Terus Berkomitmen Lestarikan Pengantin Dermayu Agung

HARPI Melati Indramayu, Terus Berkomitmen Lestarikan Pengantin Dermayu Agung

Terkini | indramayu.inews.id | Senin, 23 September 2024 - 13:10
share

NDRAMAYU,iNewsIndramayu.id - Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (HARPI) Melati kabupaten Indramayu, terus berkomitmen untuk melestarikan pengantin Dermayu Agung.

Acara yang berlangsung di Alun alun Puspa wangi tepatnya di Gedung Landart, Harpi turut memeriahkan acara grand final duta genre Indramyu 2024.

Harpi Indramayu menampilkan busana dan make up  pengantin dermayu agung yang menjadi ciri khas dari budaya Indramayu yang terus di gaungkan oleh HARPI melati Indramayu.

Penampilan Harpi mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para pengunjung yang ada di Alun alun puspawangi. 

Harpi melati Indramayu terus berkomitmen untuk terus lestarikan Pengantin Dermayu agung, agar lebih di kenal luas oleh masyarakat Indramayu sehingga menjadi ciri khas dari gaya busana pengantin Indramayu

" Terima kasih kami sampaian kepada bupati Indramayu,Nina Agustina, yang mempercayakan Harpi untuk bisa tampil di ajang grand final duta genre Indramayu 2024," terang ketua HARPI Melati Kab. Indramayu bunda Endaya Dayah Alfianie, Senin (23/9/2024).

Selanjutnya, kami akan terus bertekad melestarikan serta mengenalkan pakaian pengantin Dermayu Agung kepada seluruh masyarakat luas.

Hal serupa juga di ungkapkan oleh Umi Kholifah selaku MUA dan pemilik Dari Nareswari Galery yang mewakili Harpi melati Indrmayu untuk menampilkan busana dan make up Pengantin Dermayu Agung

"Alhamdulillah kita sekali lagi di percaya untuk mensosialisaikan Pakaian dan Make Up pengantin Dermayu Agung pada acara ini, dan semoga dengan adanya acara ini Pengantin Dermayu Agung akan makin di cintai dan menjadi kebanggaan masyarakat Indramayu, dan juga kita akan terus berkomitmen untuk melestarikan pengantin Dermayu Agung ini sehingg menjadi kebanggan masyarakat indramayu, ungkapnya.***

Topik Menarik