Pak Tarno Main Sulap Menggunakan Kursi Roda karena Sakit Stroke

Pak Tarno Main Sulap Menggunakan Kursi Roda karena Sakit Stroke

Gaya Hidup | sidoarjo.inews.id | Kamis, 10 Oktober 2024 - 12:10
share

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - PESULAP senior Pak Tarno belakangan menjadi perbincangan hangat setelah video dirinya duduk di kursi roda sambil melakukan aksi sulap viral di media sosial. Ternyata pada 27 September 2024 Pak Tarno baru saja mengalami stroke ringan.

Sebagaimana dikutip Okezone, Video yang viral di media sosial beberapa waktu lalu, memperlihatkan aksi sulapnya menggunakan kursi roda saat tampil di Bandung, Jawa Barat.

Kondisi terbaru Pak Tarno diungkapkan Dewi, istri Pak Tarno. Menurut Dewi, setelah menjalani dua kali sesi terapi, kondisi Pak Tarno mulai membaik. Kondisinya sudah menunjukkan perkembangan positif, meski belum sepenuhnya pulih.

"Sudah ada kemajuan. Dia sudah dua kali menjalani terapi. Penyakitnya itu semacam stroke ringan. Bagian kiri tubuhnya yang terkena, jadi dia sulit berjalan. Sekarang sudah mulai membaik, dia sudah bisa sedikit berjalan dan mulai bekerja lagi," ujar Dewi saat dihubungi awak media.

Usai viralnya video tersebut, tak lama berselang Pak Tarno menjadi bintang tamu dalam program televisi yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Dengan masih duduk di kursi roda ,Pak Tarno hadir didampingi sang istri.

Raffi meminta asistennya meminta nomer rekening pak Tarno di sela proses tapping program tersebut. 

Sebab Ia ingin membantunl Pak Tarno dengan mentransfer sejumlah uang. Momen ini terungkap dari unggahan TikTok @trgnxn.id.

"Minta nomer rekeningnya, nanti kasih ke pak Tarno," kata Raffi Ahmad.

Dengan perasaan terharu, Pak Tarno langsung berterima kasih dan menyalami Raffi.

Topik Menarik