Kesempatan Terbuka Lebar! Peserta Bisa Ikut Audisi Indonesian Idol 2024 di Hari yang Sama jika Gagal

Kesempatan Terbuka Lebar! Peserta Bisa Ikut Audisi Indonesian Idol 2024 di Hari yang Sama jika Gagal

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 17:40
share

JAKARTA, iNews.id - Indonesian Idol kembali mencari talenta-talenta berbakat. Kini, audisi Indonesian Idol sudah tiba di kota terakhir yakni Jakarta.

Audisi Indonesian Idol Jakarta digelar selama tiga hari mulai 4-6 Oktober 2024. Berdasarkan data yang diterima pihak RCTI, di hari pertama terdapat 800 peserta yang mengikuti audisi. 

Menariknya, peserta yang dinyatakan belum lolos dapat kembali ikut audisi di hari yang sama atau keesokannya. Head of Production RCTI Agung Priyatno mengaku pihaknya tidak mau mematahkan mimpi para peserta. 

"Kita selalu membuka kesempatan karena kita tahu mereka juga pasti punya mimpi di Indonesian Idol. Artinya kita juga tidak mau mematahkan mimpi mereka. Bahkan tadi mereka sudah datang dari pagi jam 5. Kita memberikan kesempatan kepada mereka lebih dari satu kali untuk mencoba," kata Agung Priyatno saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (4/10/2024).

Nantinya peserta yang belum lolos dan ingin kembali ikut audisi akan tampil di depan juri yang berbeda. Ini diharapkan dapat  memuaskan rasa penasaran mereka.

"Mungkin itu bisa membuat mereka lebih puas, terus juga ya terobati lah rasa penasaran mereka itu," tuturnya Agung Priyatno.

Agung berharap di musim ke-13 ini, tim Indonesian Idol bisa menemukan bakat-bakat baru untuk bisa menjadi the next Indonesian Idol.

"Kemarin kita sudah berkunjung, kita mencari bakat-bakat di seluruh Indonesia. Sehingga mudah-mudahan kita bisa menemukan bakat-bakat baru yang bisa menjadi idola Indonesia, the next Indonesian Idol," katanya.

Topik Menarik