Sadis! P Diddy Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual Bocah 9 Tahun, Diiming-imingi Kesuksesan

Sadis! P Diddy Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual Bocah 9 Tahun, Diiming-imingi Kesuksesan

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 13:52
share

JAKARTA, iNews.id - P Diddy dituduh melakukan pelecehan seksual bocah sembilan tahun. Sisi gelap P Diddy perlahan terungkap ke publik, meski kebenarannya perlu dipastikan lagi.

Menurut laporan People, bocah sembilan tahun yang diduga jadi korban pelecehan seksual P Diddy berjenis kelamin laki-laki. Bocah itu ada dalam daftar 120 orang yang mengaku korban P Diddy.

Seorang pengacara yang berkantor di Houston, Tony Buzbee, mengungkapkan informasi ini saat konferensi pers, beberapa hari lalu. Pengacara itu menyampaikan tuduhan bahwa P Diddy telah melakukan pelecehan seksual termasuk ke anak-anak di bawah umur.

Terkait dengan dugaan tindak pelecehan pada bocah sembilan tahun, kata Buzbee, P Diddy melakukannya saat bocah itu mengikuti audisi di Bad Boy Records Studio di New York City.

"Anak laki-laki itu ikut audisi. Dia ingin mendapat kontrak rekaman, tapi yang diterima malah pelecehan seksual," kata Buzbee, dikutip Jumat (4/10/2024).

Parahnya, bukan hanya P Diddy yang melakukan pelecehan seksual ke bocah malang itu tapi juga beberapa orang di studio tersebut. Tindakan pelecehan perlu dilakukan dengan dalih diiming-imingi kesuksesan sebagai penyanyi hebat.

"Mereka menjanjikan kepada kedua orangtua si bocah, pun ke si bocahnya langsung, akan mendapatkan kontrak rekaman jika nurut (dilecehkan)," tambah Buzbee.

Sebagai informasi, Buzbee bersama firma hukumnya dan AVA LAW Group ditunjuk sebagai pengacara bagi 120 orang yang mengajukan tuntutan perdata terhadap P Diddy.

"Dari 120 orang itu, 25 orang di antaranya diduga berusia di bawah umur saat menerima pelecehan seksual P Diddy," kata Buzbee.

Atas tuduhan tersebut, Buzbee berencana mengajukan tuntutan hukum di berbagai negara bagian dalam 30 hari ke depan.

Topik Menarik