Rangkaian Tur Ditutup Istimewa, Sheila On 7 Sukses Guncang 35 Ribu Penonton

Rangkaian Tur Ditutup Istimewa, Sheila On 7 Sukses Guncang 35 Ribu Penonton

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 14:05
share

BANDUNG, iNews.id - Konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di’ Bandung yang sekaligus menjadi pemberhentian terakhir rangkaian tur ini sukses mengguncang sekitar 35 ribu penonton yang hadir di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (28/9/2024). 

Sheila Gank yang hadir dari berbagai daerah di Indonesia, kompak bersenandung bersama selama hampir 2,5 jam. Bernostalgia dengan lagu-lagu yang dibawakan Sheila On 7.

Konser yang dibawa oleh Antara Suara dan GoldLive kali ini terasa berbeda dan istimewa. Lantaran, Duta, Erros, dan Adam membawakan 24 lagu, lebih banyak dari kota lainnya. Dengan skala konser yang besar dan suasana yang intim, menjadi momen manis yang tak terlupakan bagi para penggemar. 

Menurut CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu, konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di’ Bandung dipersiapkan sepenuh hati agar menjadi konser penutup yang istimewa. 

“Kami menghadirkan konser ini dengan persiapan maksimal, bukan hanya dari aspek experience yang kami harap dapat dirasakan langsung oleh segenap Sheila Gank, tapi juga berbagai elemen lain yang telah coba dipersiapkan secara maksimal. Kami berharap konser ini bisa memberikan pengalaman yang berkesan dan tak terlupakan bagi para Sheila Gank,” ujarnya.

Selain itu, Ayu juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh stakeholder yang bekerja sama dengan baik demi keberlangsungan konser ini dan berharap dapat memberikan kebahagiaan kepada para penonton yang hadir. 

Aksi vokalis Sheila On 7 Duta di atas panggung. (Foto: dok Antara Suara)
Aksi vokalis Sheila On 7 Duta di atas panggung. (Foto: dok Antara Suara)

Antusiasme jelang konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di’ Bandung ini tak hanya dirasakan penggemar dan promotor saja, namun juga Vokalis Sheila On 7, Duta. Dia berharap, segenap penonton yang hadir di Si Jalak Harupat bisa menikmati konser penutup malam ini. 

“Selamat datang Sheila Gank semua, baik yang di bawah (festival) ataupun di atas (tribun). Senang sekali Sheila On 7 bisa bertemu kalian semua di ‘Tunggu Aku Di Bandung’. Saya tidak akan berhenti mengucapkan terima kasih kepada kalian. Mengingat banyak sekali cerita menuju hari ini, tapi semoga semuanya melegakan,” ucapnya.

Pertunjukan semakin seru saat Fiersa Besari, Pastel Badge, dan Good Morning Everyone juga mendapat sambutan yang tak kalah hangat dari para penonton yang hadir. 

Kesuksesan acara ini tidak lepas dari peran para partner, seperti iNews Media Group dan Sasa Tepung Bumbu yang menambah keseruan konser penutup tur Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di’ Bandung melalui aktivitas booth-nya.

Para penonton menyerbu booth Sasa Tepung Bumbu. (Foto: dok Sasa)
Para penonton menyerbu booth Sasa Tepung Bumbu. (Foto: dok Sasa)

Kehadiran booth Sasa Tepung Bumbu langsung diserbu para pengunjung untuk merasakan kelezatan paket makanan dan minuman yang disajikan. Pilihan tepat untuk para penonton karena bisa menikmati gorengan lezat, krispi, dan kaya rempah.

Buat para pengunjung yang mau mencoba kenikmatan Sasa Tepung Bumbu di rumah, booth Sasa menawarkan promo spesial dengan memberikan hadiah menarik. Tersedia banyak varian, di antaranya tepung bumbu serbaguna hot and spicy dan ayam ala kentucky. Ada juga varian bakwan spesial dan pisang goreng vanilla. 

Banyaknya varian ini bisa kamu sesuaikan dengan menu makanan kesukaan kalian. Waktu santai bersama keluarga setelah puas menonton konser jadi semakin sempurna. Apalagi, masak dengan Sasa Tepung Bumbu  juga mudah dan praktis.

Sempurnanya masakan dengan Sasa Tepung Bumbu layaknya penutupan Konser Sheila On 7 yang memiliki rentetan special effect dan “hujan” kembang api di akhir pertunjukan. Menyempurnakan malam tak terlupakan bagi penonton yang hadir dari berbagai penjuru kota. 

Jadi, jangan lupa masak dengan Sasa Tepung Bumbu yang bikin makanan jadi approved krispinya, approved rempahnya, approved happy-nya! 

Topik Menarik